Resmikan IGD Terpadu RSJ Tampan, Gubri Ingatkan Pelayanan Maksimal

  • Selasa, 30 Januari 2018 - 22:33:44 WIB | Di Baca : 1551 Kali

 


PEKANBARU,SeRiau - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meresmikan Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Terpadu di Rumah Sakit Jiwa Tampan (RSJ) Tampan.

IGD Terpadu itu pun kini sudah diresmikan penggunanya oleh orang nomor satu di Riau tersebut. Diharapkan, dengan hadirnya IGD Terpadu tersebut, pelayanan di RSJ Tampan akan semakin maksimal.


"Saya ucapkan selamat. Insya Allah semangat kerja bertambah untuk melayani masyarakat yang membutuhkan," kata Gubri, Selasa (30/1/18).


Gubri menyebutkan, hadirnya IGD Terpadi RSJ Tampan ini untuk memodernkan fasilitas yang ada di RSJ Tampan. Tuntutan ini memang harus direalisasikan, apa lagi RSJ sudah dapat predikat paripurna bintang lima.


"Ini perlu dipertahankan atau ditingkatkan lebih optimal lagi. Memang selama ini dari tiga rumah sakit ini, RSJ memang agak tertinggal. Maka itu, adanya komitmen ini, kita tingkatkan pelayanan untuk masyarakat yang datang tanpa membedakan,"sebutnya.


Tidak hanya itu, Pemprov Riau juga punya komitmen untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, termasuk di dua rumah sakit daerah berplat merah. Seperti RSUD Arifin Achman dan RSJ Tampan maupun Petala Bumi.(rpls/nor)





Berita Terkait

Tulis Komentar