Simposium ICONIC, Muttaqin Dosen FT UIR Diundang ke Jerman

  • Senin, 29 Januari 2018 - 21:51:24 WIB | Di Baca : 840 Kali

 

Pekanbaru.SeRiau - Dosen Fakultas Teknik Univeristas Islam Riau (UIR) akan mengikuti Internasional Conference Of Integrated Intelectual Community (ICONIC) ketiga 2018 di Jerman. Kegiatan simposium berskala internasional ini akan diikuti oleh pemakalah dari berbagai negara tanggal 28 dan 29 April di Hannover Jerman.

Sebelumnya,  Zaenal Muttaqin yang merupakan dosen teknik sipil mengirim makalahnya dengan judul" Adding Value Of Train Service In Indonesia Through Online System" ini berhasil diterima dan disetujui untuk di seminarkan.

Loading...

" Alhamdulillah salah satu dosen teknik sipil atas nama Zaenal Muttaqin akan mengikuti simposium ICONIC ke 3 di Jeman dan ini tentunya sangat mambanggakan UIR karena pertemuan simposium ini akan diikuti oleh dosen terbaik dari berbagai negara didunia," kata Dekan FT UIR H. Abdul Kudus Zaini.ST.MT, Senin (29/1) melalui WA

Simposium ICONIC Jerman ini kata Abdul Kudus, merupakan pertemuan kaum intelektual dari berbagai negara. Namum sebelumnya peserta simposium ini harus mengirim paper dan diseleksi diterima atau tidak. Makalah yang betul betul berkualitas dan bermanfaat ini akan disetujui dan.diterima. Simposium ICONIC ini merupakan pertemuan yang ditaja oleh Persatuan Pelajar Indonensia (PPI) Jerman.

" Kita patut bangga juga ada dosen kita yang mengikuti simposium berskala internasional di Jerman. Makalah ini juga akan dimasukan kedalam jurnal SSRN yang dimiliki oleh Elsevier Publisher," kata anak pendiri UIR ini (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar