Polisi akan Putus Jaringan Narkoba Artis

  • Sabtu, 27 Januari 2018 - 12:43:52 WIB | Di Baca : 172 Kali


SeRiau – Dengan tertangkapnya Jennifer Dunn, alhasil seorang penyuplai narkoba berinisial RMP aliak K ditangkap pada Kamis, 18 Januari 2018 di Cirebon, Jawa Barat. K merupakan penyuplai FS, orang yang menjual narkoba kepada Jennifer.

"Dit Narkoba akan memotong, memutus jaringan ke artis. Kita putus ke atas. Sampai sekarang masih dilaksanakan (penggunaan narkoba oleh artis)," kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat diwawancara Sabtu, 27 Januari 2018.


Polisi masih mengincar satu orang berinsial L yang juga merupakan penyuplai narkoba. 

Loading...


"Nanti kita lihat, L itu DPO-nya, sedang kita cari. Mengikis bandar narkoba yang ke artis, akan terkikis semuanya, habis. Kita perang lawan narkoba," ujar Argo.

K merupakan residivis. Ia baru bebas bersyarat pada Februari 2017 dan mengulangi kesalahan yang sama setelah keluar dari penjara. K juga sempat meminta bantuan orang pintar agar polisi melupakannya.
 
"Di Cirebon dia sembunyi. Satu hal yang menarik, selain sembunyi, tersangka cari orang pintar berupaya mengelabui petugas, supaya petugas lupa, tidak ingat lagi dengan namanya K ini," kata Argo.

 

 

 

Sumber : Vivanews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar