Coklit Pertama di Tampan di Rumah Rektor UIN Pemilihan Gubri dan Wagubri

  • Sabtu, 20 Januari 2018 - 15:15:18 WIB | Di Baca : 1426 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Pencocokan dan penelitian (coklit) serentak pemutakhiran data dan daftar pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Sabtu (20/1/2018) pagi digelar KPU Pekanbaru di rumah Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau Prof Dr H Munzir Hitami MA.

Rombongan KPU Pekanbaru dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pekanbaru tiba di rumah Munzir Hitami sekitar pukul 09.00 WIB, disambut secara langsung oleh Munzir Hitami didampingi istri.

Munzir Hitami, menyampaikan ucapan terima kasih ke KPU Pekanbaru khususnya wilayah Kecamatan Tampan yang telah menetapkan dirinya dalam coklit perdana serentak itu.

"Ini suatu kehormatan bagi saya, terima kasih," ucapnya sambil tersenyum.

Munzir, di kesempatan itu juga menyampaikan harapan agar Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023 pada 27 Juni mendatang bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Masyarakat pemilih juga kita harapkan bisa berpartisipasi aktif memberikan hak pilihnya pada pemilihan nanti," ujar dia.

Sementara Komisioner Panwaslu Kota Pekanbaru Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Yasrif Yakub Tambusai yang turut turun di kesempatan itu menyampaikan pelaksanaan coklit perdana di tiga titik di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, berjalan lancar.

"Sesuai pengawasan kita seperti di rumah Rektor UIN tadi pagi, coklit berjalan lancar. Kita harapkan ke depan juga seperti itu," ujarnya.

Turut hadir pada coklit perdana di Kecamatan Tampan, Komisioner KPU Pekanbaru, Ketua Panwaslu Kecamatan Tampan dan jajaran, Ketua PKK Kecamatan Tampan dan jajaran. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar