Malam Pergantian Tahun Pekanbaru di Guyur Hujan Lebat, Penjual Terompet dan Jagung Bakar MTQ Merugi

  • Ahad, 31 Desember 2017 - 19:47:44 WIB | Di Baca : 574 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Malam Pergantian Tahun 2017 ke 2018 Pekanbaru di Guyur Hujan Lebat dimana Hujan Sudah Menguyur Kota Bertuah dari Pukul 18.00 Wib.

Hal ini Menyebabkan Penjual Jagung di Purna MTQ merugi kalau Hujan Tetap turun Sampai Pukul 24.00 Wib.

Loading...

Salah Seorang Penjual Jagung Bakar Wid kepada Seriau.com Mengaku bahwa dirinya sudah membeli jagung dalam jumlah lebih karena masyarakat Pekanbaru tiap tahun terpusat di Purna MTQ Merayakan pergantian tahun namun karena hujan bisa- bisa dirinya merugi" Saya beli lebih dari hari biasa karena pergantian tahun ini massa terkosentrasi di MTQ ini namun hujan dari pukul 18.00 wib tadi, Kalau tidak berhenti sampai pukul 24.00 Wib saya pasti rugi ni" ujarnya.

Lain Halnya dengan pedagang Terompet Am mengaku bahwa dirinya sudah merugi karena pas hujan ada puluhan terompetnya basah kena hujan kalau hujan tak berhenti- Henti  maka dirinya tidak bisa berjualan" Sudah rugi pak! Tadi pas lari- lari cari tempat teduh puluhan terompet saya basah dan tidak bisa dijual lagi dan kalau hujan tak berhenti sampai pukul 24.00 Wib ini saya tidak bisa jualan" Keluhnya ( Can) 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar