16 Besar Liga Champions: Chelsea Tantang Barcelona

  • Senin, 11 Desember 2017 - 20:00:51 WIB | Di Baca : 2278 Kali

 

 

SeRiau – Undian babak 16 besar Liga Champions baru saja berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin, 11 Desember 2017. Ada dua big match yang bakal tersaji.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Chelsea mendapatkan lawan yang tangguh. Mereka akan berhadapan dengan pemuncak klasemen LaLiga, Barcelona.

Kedua tim terakhir kali bertemu di semifinal Liga Champions 2011-12. Saat itu, The Blues sukses melaju ke final dengan agregat 3-2.

Juara Liga Champions dalam dua musim terakhir, Real Madrid dipastikan harus bekerja keras. Los Blancos harus bersua dengan tim bertabur bintang, Paris Saint-Germain.

Dua tim asal Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, mendapat lawan yang relatif mudah. ManCity berhadapan dengan Basel. Sedangkan MU ditantang Sevilla.

Wakil Premier League lainnya, Liverpool bersua FC Porto. Tottenham Hotspur berhadapan dengan finalis musim lalu, Juventus.

Juara grup akan tampil di laga tandang terlebih dahulu pada 13/14 Februari dan 20/21 Februari 2018. Leg 2 akan berlangsung pada 6/7 Maret dan 13/14 Maret 2018.


Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions:

Juventus vs Tottenham Hotspur
Basel vs Manchester City
FC Porto vs Liverpool
Sevilla vs Manchester United
Real Madrid vs Paris Saint-Germain
Shakhtar Donetsk vs AS Roma
Chelsea vs Barcelona
Bayern Munich vs Besiktas

 

 

sumber . viva.com





Berita Terkait

Tulis Komentar