FWH Terpilih Jadi ketua IKA Fisipol UIR periode 2017-2020

  • Senin, 20 November 2017 - 08:11:30 WIB | Di Baca : 152 Kali

 

Pekanbaru, SeRiau- Para Alumni Fisipol UIR gelar silahturahmi dan musyawarah besar dengan tema "menoleh kebelakang untuk bernostalgia, memandang kedepan untuk sebuah persatuan.

Acara Silahturahmi dan Mubes tersebut dilaksanakan di Pekanbaru, Fakultas hukum Auditorium Soeman HS UIR, Sabtu (18/11/2017).

Para alumni fisipol uir dari berbagai daerah ikut serta dalam silahturahmi dan musyawarah besar tersebut.

Turut hadir, Ketua IKA UIR Dr. H. Firdaus, MT, Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, M.CL beserta Wakil Rektor l, lll dan lll, Dekan Fisipol UIR Dr. H.Moris Adidi Yogia, M.Si beserta Wakil Dekan l, ll, dan lll, serta tamu undangan lainnya.

Acara Musyawarah Besar IKA Fisipol UIR dibuka oleh rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi, M.CL, dalam sambutannya beliau mengatakan "Alumni adalah bagian penting dan sangat penting dalam membangun kampus, salah satunya dalam meningkatkan akreditasi fakuktas maupun prodi, Besar harapan saya nanti prodi-prodi di fisipol dapat membentuk Ikatan Alumninya sendiri, dan fakuktas-fakultas lain yang ada di UIR ini." Paparnya

Ditempat yang sama Dekan Fisipol UIR Dr.H. Moris Adisi Yogia, M.Si juga mengatakan , Sangat mengapresiasi para Alumni Fisipol yang memiliki keinginan besar dalam sama-sama membangun Fakuktas kita melalui IKA Fisipol UIR.

"Kami suport dan mari sama-sama kita membangun almamater kita, dan fakultas kita dalam dekat ini akan menjadi tuan rumah KAPSIPI, jadi mari kita sukseskan sama-sama," Sebut Dekan Fisipol UIR.

Saddam Orbusti Ritonga selaku ketua panitia menyampaikan laporan sekaligus sambutan, "Terima kasih kepada semua yang telah ikut mensukseskan acara silahturahmi dan musyawarah besar IKA Fisipol UIR ini, Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat membangun IKA Fisipol kita lebih baik lagi kedepannya." Ujar Ritonga.

Dalam acara silahturahmi dan musyawarah besar alumni fisipol uir yang di helat pada hari sabtu di auditorium hukum (18/11/2017), telah menghasilkan keputusan terpilihnya Fikri Wahyudi Hamdani sebagai ketua IKA Fisipol UIR periode 2017-2020 secara aklamasi.

Keputusan tersebut didapat setelah hanya ada satu calon saja yaitu Fikri Wahyudi Hamdani.

Dalam sambutannya Fikri Wahyudi Hamdani mengatakan "saya berterima kasih atas rekan-rekan alumni yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua IKA Fisipol UIR, saya juga pastinya membutuhkan dukungan semuanya untuk membangun Alumni Fisipol UIR lebih baik lagi, karena alumni kita ini sekarang banyak, namun belum terkodinir dengan baik, dan sekarang IKA Fisipol UIR sudah bisa menjadi wadah bagi alumni-alumni fisipol uir." Ucap Fikri.( rilis/ ranahriau.com)

 



Berita Terkait

Tulis Komentar