Tembak Istri, dr Helmi Digugat Cerai karena Sering Melakukan KDRT

  • Kamis, 09 November 2017 - 20:46:38 WIB | Di Baca : 95 Kali

 

Jakarta, SeRiau- dr Helmi mengaku menembak mati istrinya, dr Letty Sultri (46) karena digugat cerai oleh korban. Permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi alasan sang istri menggugat cerai pelaku.

"Iya dia sering melakukan KDRT," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana kepada detikcom, Kamis (9/11/2017).

Baca juga: Dr Helmi yang Tembak Mati Istrinya Pernah Dilaporkan Memperkosa

Sapta tidak begitu mengetahui terkait proses perceraian korban dengan pelaku. "Saya kurang tahu sudah cerai atau belum," imbuh Sapta.

Terkait masalah KDRT itu, Sapta mengatakan bahwa korban belum pernah melaporkan hal itu ke aparat polisi. Akan tetapi, pelaku pernah dilaporkan atas dugaan pemerkosaan terhadap karyawan Klinik Azzahra, tempat istrinya berpraktik.

"Dia pernah dilaporkan memperkosa karyawan Klinik Azzahra," imbuh Sapta.

Baca juga: Ini Penampakan dr Helmi, Suami yang Tembak Mati dr Letty

Seorang anggota yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tersangka sering melakukan KDRT terhadap korban. Korban bahkan disebut-sebut sering kabur dari suaminya itu karena sudah tidak tahan.

"Dia pernah seret istrinya dari luar ke dalam rumah, 'itu yang buat istri saya mau cerai'," kata anggota itu sambil menirukan omongan pelaku.

(Sumber : Detiknews.com)



Berita Terkait

Tulis Komentar