Wabup Tutup Turnamen Durai Terbuka

PS BBJ Layang Kundur Barat Juarai Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka

  • Ahad, 02 April 2017 - 20:16:59 WIB | Di Baca : 434 Kali

DURAI, SeRiau - PS BBJ Layang Kundur Barat keluar sebagai juara pada Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka yang ditutup oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Minggu sore (2/4) dalam adu finalti melawan PS Kula Selat Inhil Riau yang akhirnya berhasil meraih juara dua.


Penutupan turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Bola Telag Tujuh tersebut ditandai dengan penyerahan piala kepada para juara dari Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. Menurutnya turnamen sepak bola tersebut merupakan salah satu ajang pencarian bakat dan altet berpotensi, dengan harapan mampu mengangkat nama baik daerah.


"Tim yang keluar sebagai juara hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi para tim yang gagal meraih juara. Yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih ada kesempatan ditempat lain dan terus tingkatkan kemampuan," imbuhnya.

Loading...


Turnamen itu sendiri sudah berlangsung sejak 26 Februari yang diikuti sebanyak 64 kesebelasan. Beberapa tim juga berasal dari Kabupaten Karimun, dan belasan tim berasal dari Provinsi Riau.


Sebelum penutupan turnamen, pada Sabtu kemarin (1/4) telah digelar laga partai final memperebutkan juara tiga, dengan mempertemukan PS Sugi Moro sebagai juara ketiga yang melawn PS Perintis Pasar Sei Guntung Riau.


Para juara berhak mendapatkan hadiah yang disediakan panitia, seperti juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta plus piagam, juara dua Rp15 juta plus piagam, juara tiga Rp10 juta plus piagam dan juara empat Rp5 juta plus piagam.


Dalam turnamen tersebut juga PS Kelora Kundur dinobatkan sebagai tim kesebelasan terbaik, sehingga berhak mendapatkan uang penghargaan senilai Rp1 juta, kemudian seorang pemain asal PS Kuala Selat FB bernama Bujang dengan nomor punggung 14 ditetapkan sebagai top skor dan juga diberikan uang saguhati senilai Rp1 Juta.(*)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar