Begal dan Polisi Baku Tembak di Depok, Satu Tewas

  • Senin, 30 Oktober 2017 - 16:44:55 WIB | Di Baca : 104 Kali

SeRiau – Baku tembak antara polisi dengan bandit jalanan terjadi di Depok, Jawa Barat, Senin sore, 30 Oktober 2017. Akibat peristiwa ini, pelaku tewas ditempat sedangkan petugas terluka dibagian lengan kiri.

Dari data yang berhasil dihimpun, peristiwa menegangkan itu terjadi di kawasan Gang Damai, Cimanggis, Depok. Kejadian bermula ketika Aipda Dwi Susanto mencurigai gerak-gerik dua orang pria yang menggunakan satu motor.

"Anggota kami yang melakukan pengintaian kemudian di tembak oleh pelaku dan terjadilah aksi saling tembak di lokasi kejadian," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heryawan.

Dalam peristiwa ini, pelaku tersungkur setelah timah panas petugas mengenai bagian dada. Sedangkan peluru pelaku mengenai tangan Aipda Dwi Susanto. Selain berhasil melumpuhkan pelaku, polisi juga menemukan satu pucuk pistol jenis revolver berikut sejumlah amunisi dan kunci leter T.
 
"Pelaku ini diduga pencuri motor, ada beberapa barang bukti yang kami amankan termasuk pistol yang digunakan pelaku," kata Herry.
        
Saat ini, polisi masih mengejar satu pelaku yang melarikan diri. Sedangkan Aipda Dwi saat ini masih menjalani perawatan di RS Polri.

"Pelaku ini sudah tiga bulan kami kejar. Kasusnya akan terus kami dalami," katanya. 

 

 


Sumber : vivanews
 



Berita Terkait

Tulis Komentar