Forum Pendiri Kabupaten Rohil Temui Bupati Rohil, Bahas HUT Rohil Ke 25

  • Senin, 01 Juli 2024 - 15:13:10 WIB | Di Baca : 107 Kali

 

SeRiau - Menjelang memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir ke 25 atau Tahun Perak yang akan diperingati 4 Oktober 2024 mendatang,jajaran pengurus menemui Bupati Rohil,Afrizal Sintong,Kamis (27/6/2024) malam kemaren.

Ketua Forum Pendiri Kabupaten Rokan Hilir,H.Azhar SE.Msi didampingi Hj.Sariana Ramli Haraffie,Ridayanti SH dan Wakil Ketua,H.Yan Faisal diterima Bupati Rohil di ruang pertemuan mess Pemda,di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

H.Azhar SE.MSi yang dikenal sebagai mantan birokrat ini bersama beberapa pengurus membahas beberapa rencana Sempena menyambut HUT Kabupaten Rohil ke 25 Tahun 2024 ini.

Pada kesempatan tersebut,H Azhar SE.MSi didampingi Wakil Ketua dan Bendahara Forum berkesempatan menyerahkan sekaligus memasangkan baju Uniforum Forum Pendiri Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rohil,Afrizal Sintong menyambut baik kedatangan Ketua dan rombongan Forum sekaligus membahas berbagai rencana dan program mengenai menyambut HUT Kabupaten Rohil.

" Kami mendukung beberapa rencana dan kegiatan yang akan dilaksanakan Forum Pendiri Kabupaten Rohil pada peringatan HUT ke 25 atau HUT Perak ini, " Ucap Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong usai dipasangkan baju Forum Pendiri ini mengaku teruja dan berterima kasih kepada jajaran pengurus lainya.

" Bajunya bagus,terima kasih yang sebesar-besarnya,semoga HUT Kabupaten Rohil yang kita cintai ini kita isi dengan berbagai kegiatan, " Ucap Bupati Rohil yang juga Pembina Forum tersebut.

Ketua Forum Pendiri Kabupaten Rokan Hilir,H.Azhar SE MSi menyebutkan walaupun forum tersebut baru terbentuk namun eksis dalam kiprahnya.

" Tadi banyak saran dan masukan dari Bapak Bupati untuk kami kedepanya,petunjuk beliau tentunya akan kami realisasi kedepanya dengan baik, " Terang H.Azhar.

H.Azhar SE.Msi menambahkan Forum Pendiri Kabupaten Rokan Hilir merupakan organisasi dari personil Komite Perjuangan Pembentukan Kabupaten Rokan Hilir pada Tahun 1999 lalu.

Adapun personilnya dan nama-namanya diambil berdasarkan data-data tertulis pada arsip-arsip perjuangan pembentukan Kabupaten yang diawali dari Panitia Perjuangan Pembentukan Daerah Swatantra Tingkat II Bagansiapiapi,tanggal 18 Desember 1963.

Dan susunan personil  LAM Kecamatan Bangko serta terbentuknya Komite Perjuangan Pembentukan Kabupaten Rokan Hilir Nomor : 1/KPTS/V/1999 Tanggal 5 Mei 1999. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar