SMAN 4 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban, 260 Kupon Didistribusikan

  • Kamis, 20 Juni 2024 - 14:31:59 WIB | Di Baca : 359 Kali

 

Seriau,- Seperti tahun sebelumnya, SMAN 4 Pekanbaru kembali menyembelih 4 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dipusatkan di halamam belakang sekolah, Rabu (19/6) pagi

" Alhamdulillah tahun ini SMAN 4 memotong 4 ekor hewan kurban yang terdiri dari 4 ekor sapi," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru H Sahid Suwarno.Rabu (19/6)

Dijelaskan Sahid, peserta kurban tahun ini, berasal dari keluarga besar SMAN 4 Pekanbaru mulai dari guru siswa dan orangtua siswa Jumlah kupon yang didistribusikan oleh sekolah sebanyak 260 kupon daging yang dibagikan kepada siswa dan warga sekitar sekolah.

Petugas pemotongan hewan kurban tidak hanya guru tapi juga siswa. Tujuan pemotongan hewan kurban di sekolah sebagai bentuk rasa berbagi sekaligus pembelajaran bagi siswa untuk menanamkan karakter sifat keikhlasan serta saling peduli antar sesama.

" Saya atas nama sekolah ucapkan terima kasih kepada majelsis guru, siswa dan orangtua yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kurban tahun ini. Mudah mudahan tahun depan jumlah hewan kurban terus meningkat," ujat Sahid (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar