Sempena Hari Bhayangkara ke-78, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

  • Ahad, 23 Juni 2024 - 13:30:33 WIB | Di Baca : 169 Kali

 

SeRiau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Siak Adakan Kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat yang berlansung di halaman Motuyoko Jalan Raya km. 5 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu pagi (23/6/2024)

Turut hadir mengikuti Wakil Bupati Siak Husni Merza,Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Anggota DPRD Kabupaten Siak dan ribuan masyarakat Kecamatan Tualang. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Siak  AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi.

Kegiatan yang dimulai dengan Jalan santai dengan rute mulai dari taman motuyoko menuju jalan raya Km 6 sampai simpang jalan Ar Hakim dan kemudian kembali finis di lapangan taman Motuyoko.

Di taman Motuyoko, seluruh peserta jalan santai melanjutkan dengan mengikuti senam sehat, setelah nya dilakukan pencabutan undian door prize yang tadi nya sudah dibagikan pada saat jalan santai.

Dalam kegiatan ini berbagai jenis hadiah atau door Prize telah disiapkan panitia untuk masyarakat seperti sepeda,kipas angin, kulkas, dispenser, TV, strika dan masih banyak Hadiah menarik lainnya dengan hadiah utama 2 unit Motor Listrik.

AKBP Asep Sujarwadi, disela sela kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan jalan santai yang begitu  semangat dan antusias.

"Kegiatan ini terselenggara tentunya tak luput dari dukungan semua pihak baik panitia pelaksana dan masyarakat tentu nya," ucap AKBP Asep.

Lanjut AKBP Asep, jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang langsung menyentuh kemsayarakat banyak,selain dapat sehat juga dapat hadiah.

"Semoga kegiatan ini banyak memberi manfaat kepada masyarakat,mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat dari berbagai elemen yang berdampak terciptanya  Kamtibmas yang aman dan konfusif sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ditahun ini dapat mendukung Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," tutupnya.





Berita Terkait

Tulis Komentar