Prof Syafrinaldi Raih Penghargaan Rektor Terbaik  dalam Anugrah JMSI 2024

  • Selasa, 11 Juni 2024 - 09:15:33 WIB | Di Baca : 173 Kali


 
Seriau,- Rektor Universtas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL berhasil menerima penghargaan sebagai Rektor terbaik dalam anugrah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tahun 2024. Pengahargaan ini diterima oleh Wakil Rektor (WR) III UIR Assoc. Prof. Dr. Admiral, S.H.,M pada Sabtu, (08/06/2024) di Hotel Surya, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.
 
Kepala Bagian (Kabag) Humas UIR Dr. Harry Setiawan, M.I.Kom menyebut, piagam penghargaan diterima oleh WR III UIR berkenaan dengan Rektor yang sedang berada di Jerman melakukan kegiatan visiting lecture.
 
“Alhamdulillah Rektor UIR berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Rektor terbaik tahun 2024. Ini semua tentunya karena sumbangsih dan kerja keras beliau dalam memajukan institusi Perguruan Tinggi. Penghargaan diterima oleh WR III  karena Rektor sedang berada di Jerman untuk memberikan materi kuliah”, terangnya.
 
Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL memiliki dedikasi yang tinggi. Ia menjadi inisitor berdirinya Lembaga Layanan  Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVII Riau dan Kepulauan Riau. Ia berhasil membawa UIR memiliki 26.000 lebih mahasiswa, 22 orang Guru Besar, 214 Dosen bergelar doktor, dan 48 Program Studi (Prodi).
 
Selama menjadi Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL juga aktif menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai mitra salah satunya JSMI. Hal ini tentunya menjadi kemerdekaan bagi iklim pers. (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar