Bupati Rohil Afrizal Sintong Hadiri Pembukaan Sekaligus Karantina Bujang Dara tahun 2024

  • Selasa, 04 Juni 2024 - 13:08:32 WIB | Di Baca : 141 Kali

SeRiau - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIp MSi menghadiri pembukaan dan sekaligus karentina Bujang dan Dara kabupaten Rokan Hilir tahun 2024, kegiatan berlangsung di aula hotel grand Jalan pelabuhan baru kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir, Selasa (04/06/2024) malam.


Hadir dalam acara pembukaan dan sekaligus karentina bujang dan dara Bupati Rohil Afrizal Sintong SIp MSi,
Ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar Afrizal Sintong, Setda Rohil Fauzi Efrizal S.Sos M.Si Kadis Dispora rohil Rahmatul Zamri, berapa kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Afrizal Sintong Menyampaikan pada malam hari ini melaksanakan pembukaan sekaligus karantina bujang dara kabupaten Rokan Hilir tahun 2024, kegiatan ini digelar oleh Dispora setiap tahunnya.

Ia juga mengatakan adapun kegiatan pada malam ini pemasangan selempang untuk bujang dan dara kita ada sekitar 20 pasang bujang dara terdiri dari seluruh kecamatan kabupaten Rokan Hilir yang akan nanti berkompetisi, pada malam nanti Gren final  tanggal 6 Juni didepan kantor BPKAD.

Harapan Afrizal Sintong mencari bakat bujang dan dara, dari yang baik menjadi lebih baik lagi kedepannya dan nanti nya mana yang terbaik kan kita promosikan di jenjang provinsi Riau membawa nama baik kabupaten Rokan Hilir nanti nya.

 

" Di lanjutkan Kadis Dispora Rahmatul 
Zamri diwakilkan Kabid Dispora Upi menyampaikan Kemaren yang ikut audisi sebanyak 71 orang dalam penyeleksian yang diterima 40 orang yaitu terdiri dari 20 pasang bujang dan dara terpilih, yang mengikuti audisi seluruh kecamatan kabupaten Rokan Hilir ".

"Dalam karantina ini kita lakukan pembinaan selama 4 hari untuk pertama  kita kasi wawasan kebangsaan Dan pariwisata supaya nanti nya lebih mengenal budaya kabupaten Rokan Hilir dan menambah ilmu pengetahuan nya tentang kabupaten Rokan Hilir," ungkap Kabid Dispora Upi. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar