DPRD Rohil Sampaikan Rekomendasi atas LKPJ Bupati tahun 2023

  • Rabu, 05 Juni 2024 - 11:19:10 WIB | Di Baca : 215 Kali

 

SeRiau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Rokan Hilir atas LKPJ Bupati Rokan Hilir tahun anggaran 2023. Rapat berlangsung diruang rapat utama DPRD pada Senin sore (03/06/24).

Rapat paripurna di pimpin oleh wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi bersama wakil ketua Hamzah turut dihadiri langsung oleh Bupati Rokan hilir afrizal Sintong bersama sekretaris Daerah Fauzi Efrizal, anggota DPRD serta kepala opd.

Dalam sambutan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi menyampaikan pada rapat paripurna kedua masa persidangan 1 tanggal 23 April 2024 lalu Bupati Rokan Hilir telah menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban atau lkpj untuk tahun anggaran 2023.

" tujuan lkpj akhir tahun adalah untuk memberikan gambaran tingkat keberhasilan dalam melaksanakan kebijakan program kegiatan dan efisiensi penggunaan anggaran selama 1 tahun anggaran,"sebutnya.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Rohil yang telah menyetujui LKPJ Bupati tahun 2023.

" Pada kesempatan ini, saya selaku kepala daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Hilir atas pembahasan terhadap LKPJ yang telah kami sampaikan sehingga menghasilkan rekomendasi atas keseluruhan penyelenggaraan pemerintahan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Rokan Hilir,"ucapnya.

Dikatakan Bupati, pokok  yang tertuang dalam rekomendasi tersebut merupakan hal yang wajib untuk ditindaklanjuti dan di optimalisasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir ke depan.

" Dapat saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab Rokan Hilir agar selalu berkomitmen untuk memperbaiki kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, atas saran dan masukan dari DPRD Kabupaten Rokan Hilir ini," pesan Bupati. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar