Diskominfotik Riau Taja Literasi Media di SMAN 16 Pekanbaru

  • Rabu, 22 Mei 2024 - 11:17:28 WIB | Di Baca : 344 Kali

 

Seriau,-  Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau melalui Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) menglear Literasi Media di SMAN 16 Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut

Tim literasi Media yang hadir yakni Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfotik Provinsi Riau, Eriadi Fahmi, SP, MM memberikan materi tentang literasi media dan digital.

Kabid IKP Eriadi Fahmi dan rombongan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau diterima langsung Kepala SMAN 7 Pekanbaru Dr. Nurhafni, M.Pd dan majelis guru.

Kabid IKP Eriadi Fahmi mengucapkan terima kasih kepadaSMAN 16 Pekanbaru atas kesediaan menyediakan tempat dan waktu bagi Diskominfotik Provinsi Riau untuk melaksanakan literasi media.

Dia menjelaskan bahwa, literasi media dan digital yang dilaksanakan Bidang IKP Diskominfotik Privinsi Riau ini merupakan sebuah tanggungjawab pemerintah Provinsi Riau dalam memberikan edukasi kepada generasi penerus bangsa tentang cara bermedia sosial atau berdigital yang baik di era modernisasi sekarang ini

" Literasi media ke sekolah di SMAN 16 Pekanbaru di Rumbai ini adalah untuk yang kesekian kalinya kami laksanakan di sekolah. Tentunya berharap bisa terus menberikan edukasi dari sekolah satu ke sekolah lainnya," ujar Eriadi Fahmi

Sementara itu, Kepala SMAN 7 Pekanbaru Dr. Nurhafni.MPd menyampaikan terima kasih atas kedatangan sekaligus memberikan materi tentang literasi media dan digital terhadap suswa dan siswi nya.

"Terima kasih tak terhingga kepada Diskominfotik Provinsi Riau telah memberikan literasi terhadap anak anak kami. Saya juga berharap anak anak dapat mengikutinya dengan baik dan jangan sungkan untuk bertanya terkait literasi media dan digital ini. Karena kita semua hiduo di era ini," ujar Nurhafni. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar