Serius Jadi Bupati Rohil, M. Maliki Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PKS

  • Selasa, 21 Mei 2024 - 14:14:39 WIB | Di Baca : 389 Kali

 

SeRiau - Bakal Calon Bupati Rohil Muhammad Maliki mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Calon Bupati Rokan Hilir untuk Pilkada serentak tahun 2024 di DPD PKS Rohil pada Senin malam (20/05/24).

Kedatangan tokoh pemuda Rohil itu disambut dengan kalungan bunga serta atraksi pencak silat yang disuguhkan oleh pengurus DPD PKS Rohil.

Muhammad Maliki bersama rombongan di bawa menuju ke lantai dua kantor PKS Rohil untuk melakukan serangkaian tahapan pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati.

"Alhamdulillah kehadiran kami di DPD PKS Rohil disambut dengan baik dan hangat, ini menjadi titik awal baik, semoga kedepan kami bersama PKS bisa berkolaborasi untuk sama sama dalam mengikuti pilkada Rohil 2024, "kata Maliki saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon bupati Rohil.

Pria yang mudah senyum itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi secara intens terhadap sejumlah partai politik agar bisa sama sama mengarungi pilkada Rohil.

" Hari ini kami sudah berkomunikasi secara intens bersama PKB, Demokrat, PSI, PPP dan PKS. Memang ada beberapa nama yang muncul saat ini namun saya meyakini untuk Nasdem, demokrat, PSI dan PPP saya lebih selangkah didepan dari mereka, "kata Maliki.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Rohil itu mengutarakan banyaknya tokoh masyarakat yang ingin maju jadi bupati Rohil karena saat ini Rohil sedang tidak baik baik saja.

"Kenapa saat ini banyak muncul para bakal calon, karena Hari ini Rokan hilir itu sedang tidak baik baik saja, kalo Rohil baik baik saja tidak semua tokoh tokoh yang maju, Rohil itu butuh perubahan, "sebutnya.

Ditegaskan Maliki bahwa tekadnya maju dalam Pilkada Rokan hilir 2024 ingin menjadi orang nomor satu di Rohil, " satu yang perlu saya tegaskan Sayo tak mungkin jadi wakil, apapun ceritanya saya tetap jadi bupati, "tegasnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar