Wabup Rohil Pimpin Upacara Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

  • Rabu, 17 April 2024 - 18:17:19 WIB | Di Baca : 221 Kali

 

SeRiau - Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman,SS.MH memimpin apel pagi 17 hari bulan dan sekaligus halal bihalal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil pasca liburan Idul Fitri 1445 H/2024 M dan cuti bersama. Acara tersebut berlangsung di depan halaman kantor BPKAD jalan Merdeka, Rabu (17/4/2024).

Turut hadir apel tersebut Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Asisten I Setda H. Fery H Praya, asisten II setda M Nurhidayat, Kepala BKPSDM Acil Rusdianto, Kadis Damkar Syafar, Kadis Disparpora Rahmatul Zamri, Kaban Bapenda Cicik Mawardi, Kadis Pendidikan Asril Arief, Kadis Satpol PP, Kadis Inspektorat Roy Azlan, Kadis Disperindagsar Mursal, Kadis PMDK Yandra, Kadis BPKAD H. Darwan serta para ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Rohil.

Di awal pengarahannya, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel.

" Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tingkatkan kembali tali silaturrahmi antara sesama,”ucap Wabup H. Sulaiman.

Wabup Rohil mengharapkan, agar momentum Lebaran 2024 membawa semangat bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Rohil untuk lebih amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat, maupun berbangsa dan bernegara.
 
"Ya termasuk dalam kehidupan di mana kita bekerja sehari-hari," katanya saat memberikan arahan pada apel pertama usai menjalankan libur Lebaran 2024 di Pemkab Rohil.

Ia menyampaikan, apel hari ini sekaligus halal bihalal pasca menjalankan libur Lebaran sudah semestinya dijadikan sebagai semangat dan motivasi guna memacu untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

Melalui apel ini, dia mengajak agar semangat Idul Fitri ini dapat terus terjaga dan digelorakan sebagai modal utama dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Rohil yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah, sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

" Tentunya apel pagi perdana setelah libur lebaran idul fitri, saya berminta kepada para ASN tetap semangat dan bekerja bertanggungjawab," ucapnya. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar