Dana Terkumpul Rp 31 Juta, SMAN 7 Pekanbaru Serahkan Bansos Ramadhan ke Siswa dan Warga

  • Selasa, 02 April 2024 - 21:16:54 WIB | Di Baca : 940 Kali

 

Seriau,- SMAN 7 Pekanbaru kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ramadhan 1444 hijriah. Jumlah Bansos yang disalurkan sebesar Rp 31 juta dengan 207 jumlah penerima

Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Amri mengatakan selain siswa, bansos ramadan ini juga diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan berstatus honor dan masyarakat yang tinggal di sekitar sekolah.

Bansos Ramadhan kali ini berupa sejumlah barang kebutuhan seperti beras, minyak goreng, gula, sirup, teh dan telur. Nilai per paket sebesar Rp150 ribu. Sumber dana dari berasal orang tua, siswa dan guru. Proses pengumpulan dimulai sejak bulan Februari dan berhasil menghimpun dana sekitar Rp 17 juta. Ditambah bantuan komite sekolah sehingga total dana terkumpul sekitar Rp 31 juta lebih.

" Jumlah bansos ramadhan kali ini lebih besar dibanding tahun lalu. Dimana, tahun sebelumnya sekitar Rp 13 juta," kata Amri

Amri juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berkontribusi terlaksananya Bansos Ramadhan ini. Semoga menjadi amal ibadah." Kami harap pihak sekolah bisa mempererat silaturahmi dengan semua pihak. Termasuk ajang untuk saling berbagi," katanya

Sementara, Ketua Komite SMAN 7 Pekanbaru, Sarjoko SE mengatakan pihaknya selalu memberi dukungan pada program Bansos ini. Dia menilai, program ini sangat bermanfaat bagi penerima.

Sebagai ketua komite, dirinya selalu mendukung program sekolah yang betul bermanfaaat dirasakan oleh warga sekolah. Terlebih dalam menghadapi Idul Fitri yang sebentar lagi berlangsung.

" Kita tetap dukung program yang dijalan oleh sekolah salah satunya Bansos Ramadhan yang kita bagikan hari ini," kata Sarjoko yang akrab disapa Asun (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar