Ujian Hari Pertama Lancar, 354 Siswa SMAN 4 Pekanbaru ikuti Ujian Asasmen Sumatif Akhir Jenjang

  • Rabu, 27 Maret 2024 - 12:49:52 WIB | Di Baca : 274 Kali

 

Seriau,- Sebanyak 354 siswa SMAN 4 Pekanbaru kelas XII sedang mengikuti Asesmen Sumatif Akhir Jenjang atau Ujian Sekolah mulai Selasa (26/3) hingga Jumat (5/4). Ujian akhir sekolah ini harus diikuti siswa sebagai syarat menamatkan pendidikan di sekolah

Kepala SMAN 4 Pekanbaru H Sahid Suwarno mengatakan 354 siswa yang mengikuti Asesmen Sumatif Akhir Jenjang dibagi dalam 18 ruangan ujian. Masing masing ruangan hanya diisi maksimal 20 orang siswa.

Sistem pengawasan ujian sekolah ini hanya guru internal. Setiap ruangan diawasi oleh 2 orang pengawas. Ujian asasmen sumatif akhir jenjang ini mengunakan kertas

" Alhamdulillah hari pertama ujian asasmen sumatih akhir jenjang berjalan aman dan lancar. Tidak ada kendala mulai dari awal ujian hingga akhir ujian," kata  Sahid, Selasa (26/3) di Pekanbaru.

Lancarnya ujian akhir sekolah ini, kata Sahid, karena pihak sekolah sudah mempersiapkan segala hal baik itu tempat ujian dan kesiapan siswa dalam menghadapi ujijan.

" Mudah mudahan seluruh siswa SMAN 4 Pekanbaru bisa lulus dan memperoleh nilai yang baik dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka inginkan," ujar Sahid (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar