Resmi, UMRI Launching Program Magister Pascasarjana Manajemen dan Kewirausahaan

  • Sabtu, 02 Maret 2024 - 21:32:19 WIB | Di Baca : 253 Kali

 

Seriau,- Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) resmi melaunching Sekolah Pasca Sarjana Program Studi Magister Manajemen dan Kewirausahaan, Sabtu (2/3) di Auditorium Rektorat UMRI

Badan Pembina Harian Umri, Ahmad Hijazi Msi mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengelola Sekolah Pasca Sarjana Prodi Magister Manajemen dan Kewirausahaan Umri. Kehadiran pasca sarjana diharapkan dapat berlanjut membawa rahmat dan kebaikan bagi semua orang.

Program Pasca Sarjana Manajemen juga merupakan tulang punggung dalam ilmu perekonomian. Karena itu UMRI sudah tepat mendirikan program studi ini sebagai program studi pasca Sarjana pertama di UMRI.

“ Berwirausaha banyak yang mengatakan kaitannya dengan bakat, dan etnis tertentu. Namun anggapan itu sudah banyak dibantah. Karena kewirausahaan itu bisa dipelajari dan dikembangkan" kata Ahmad Hijazi, Sabtu (2/3).

Dikatakan Hijazi, Sekolah Pasca Sarjana Manajemen dan Kewirausahaan bisa mengantarkan mahasiswa menjadi pelaku usaha dalam berperan mengembangkan ekonomi negara. Sehingga apa yang dicapai nantinya bermanfaat secara praktis dan keilmuan.

Rektor UMRI Dr. Saidul Amin mengatakan kampus dinilai sempurna apabila sudah melengkapi jenjang pendidikannya. Saat ini, UMRI memiliki 8 fakultas dan 25 program studi. Umri juga bakal membuka Fakultas Kedokteran dan Prodi Kebidanan Program Sarjana dalam waktu dekat ini izin bakal keluar.

Saat ini, Fakultas Kedokteran UMRI sudah dilakukan visitasi lapangan. Setelah visitasi tersebut, UMRI hanya tinggal melengkapi beberapa catatan yang diberikan oleh tim. Begitu juga dengan Prodi Kebidanan Program Sarjana, Tim Evaluator juga sudah mengecek lapangan ke UMRI.

" Alhamdulillah UMRI akan memiliki keduanya maka sudah bisa dikatakan menjadi universitas yang sempurna," kata Saidul Amin. (zal)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar