DWP Lapas Bagansiapiapi Gelar Jalan Serentak, Kunjungi Kelenteng Tertua di Bagansiapiapi

  • Ahad, 04 Februari 2024 - 11:02:22 WIB | Di Baca : 302 Kali

 

SeRiau - Pengurus Dharma Wanita Persatuan atau DWP Lapas Kelas II A Bagansiapiapi melaksanakan jalan serentak dalam rangka memperingati Hari Paguyuban Ibu ibu Pemasyarakatan atau PIPAS ke 20. Kegiatan berlangsung di depan Lapas Bagansiapiapi pada sabtu pagi (04/02/24).

Jalan Serentak di lepas secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Ika Prihadi Nusantara, S.Sos, M.M yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Peserta melewati sejumlah ruas jalan di Bagansiapiapi serta mengunjungi sejumlah objek wisata.

" Hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan serentak, ini adalah kegiatan ketiga kita di DWP lapas Bagansiapiapi dalam rangka memperingati HUT PIPAS ke 20, kata Ketua DWP Lapas Bagansiapiapi Henny IP Nusantara".

Dalam rute jalan serentak ini, pengurus DWP Lapas Bagansiapiapi mengunjungi Kelenteng Ing Hok King yang merupakan kelenteng tertua sekaligus objek wisata yang ada di Bagansiapiapi. Selain itu pengurus DWP Lapas juga mengunjungi Tugu I Love Bagansiapiapi yang terletak di jalan perwira Bagansiapiapi.

" jalan serentak tadi arahnya dari lapas menuju kelenteng tertua Bagansiapiapi  dan langsung menuju tugu I love Bagansiapiapi, kita tau bahwa kelenteng Bagansiapiapi adalah kelenteng tertua sekaligus objek wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu kita juga singgah di tugu I Love Bagansiapiapi, disana juga banyak dikunjungi masyarakat untuk berswapoto, katanya".

Momentum jalan serentak ini diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi serta rasa kebersamaan dan kekeluargaan di dalam pengurus DWP Lapas Bagansiapiapi.

" Dengan kegiatan ini tentunya diharapkan rasa kekeluargaan dan kekompakan diantara kami lebih tetap terjalin sehingga kedepannya bisa melaksanakan tugas dengan baik,"harapnya.

Sebelumnya Pengurus DWP Lapas Kelas II A Bagansiapiapi sudah menggelar sejumlah kegiatan untuk memperingati HUT PIPAS ke 20 seperti pemasangan Banner dan Ziarah ke Makam Pahlawan. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar