Ikut Pameran Virtual Honda, Dapat Program Menarik

  • Jumat, 26 Januari 2024 - 10:23:38 WIB | Di Baca : 172 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau gelar pameran virtual untuk masyarakat luas, terkhususnya untuk konsumen setia Honda guna mempermudah pembelian sepeda motor Honda dengan cukup menggunakan Handphone digenggaman.  Pameran virtual ini dimulai dari 17 Januari 2024 sampai 28 Januari 2024. 

Pameran virtual ini merupakan program dari Honda untuk membantu dalam pemesanan atau pembelian sepeda motor Honda. Cukup dirumah saja, buka www.Riau.PameranHonda.com maka akan diarahakan ke booth (stan) virtual penjualan sepeda motor Honda.

Program yang bertajuk “BADAI” (Banyak Discount Makin Istimewa) dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan bahwa program pada pameran virtual ini sangat membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda dengan berbagai hadiah yang menarik. Konsumen yang masuk dalam pameran virtual mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 100 ribu, extra voucher diskon senilai Rp 200 ribu, mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan give away e-money sebesar Rp 200 ribu untuk 8 pembeli beruntung.

Pada program ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan di Bulan Januari 2024 ini seperti, Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR), ISTIMEWA (IS TIME for neW hondA), JUARA” (JanUari tetAp beRsama HondA)  dan Program MCD (My Capella Dahsyat).

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar