DPD LDII Rokan Hilir Salurkan Paket Sembako dan Dana Kepada Korban Banjir

  • Jumat, 19 Januari 2024 - 19:30:01 WIB | Di Baca : 189 Kali

SeRiau - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersimpati memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir.

Adapun bantuan disalurkan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Rimba Melintang dan Bangko Pusako. Giat ini disebut aksi solidaritas peduli dampak banjir.

Ketua DPD LDII Rohil H Sarman Syahroni ST MIP menyebutkan, bantuan berupa sembako dan dana diberikan melalui masing-masing DPC yang daerahnya terdampak banjir.

DPD LDII Rohil dalam hal ini bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri, Persinas Asad dan FORSGI. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat mengurangi kebutuhan mereka yang sedang mengalami musibah,” kata H Sarman.

H Sarman menyebutkan, semoga kondisi banjir yang terjadi hampir di seluruh wilayah itu segera menyusut. Sehingga masyarakat kembali dapat beraktivitas seperti biasanya.

Banjir menyebabkan lumpuhnya segala aktivitas masyarakat, mulai dari berdagang, bertani, berkebun dan segala macam kegiatan lainnya. “Semoga banjir segera berlalu dan menyusut agar aktivitas kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar