Rayakan Milad Secara Sederhana, SMAN 8 Pekanbaru Tetap Akan Menjadi Sekolah Favorit di Riau

  • Senin, 08 Januari 2024 - 19:59:12 WIB | Di Baca : 226 Kali

 

Seriau,-  Perayaaan Milad SMAN 8 Pekanbaru dilaksanakan secara sederhana usai upacara bendera, Senin (8/1) pagi di halaman sekolah. Pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara mewarnai HUT SMAN 8 Pekanbaru ke 49 tahun.

" Sama seperti tahun sebelumnya, perayaan milad sekolah selalu kita rayakan. Hanya saja tahun ini, kita lakukan secara sederhana saja tanpa mengurangi makna milad tersebut," kata Kepala SMAN 8 Pekanbbaru H Tavip Tria Candra, Senin (8/1) di Pekanbaru

Hadir juga dalam miliad ke-49 SMAN 8 Pekanbaru Sekretaris IKA 4968 Edwin Syarif, Ketua Komie SMAN 8 Pekanbaru Delisis Hasanto dan pengurus lainnya.

Tavip juga mengajak kepada guru agar tetap mengintropeksi diri terhadap apa yang telah diraih oleh SMAN 8 Pekanbaru sehingga apa yang diharapkan menjadi sekolah favorit bisa dipertahankan

Begitu juga kepada siswa agar terus meningkatkan prestasi baik akademik dan non akademik. Sebab, menjadi sekolah terkenal dan favorit ini salah satu indikatornya adalah prestasi siswa baik skala nasional dan internasional.

" Oleh sebab itu di milad SMAN 8 ke- 49 ini saya mengharapkan guru dan siswa melakukan yang terbaik bagi sekolah," ujar Tavip.

Tavip juga memastikan sekolah akan memberikan layanan yang prima kepada peserta didik dengan layanan yang baik dan bagus, pastilah  apa yang menjadi keinginan sekolah bisa tercapai. Misalnya guru harus memberikan layanan kepada siswa biak itu dalam pengajaran dan mendidik.

" Dengan layanan yang baik akan menghasilkan yang baik pula. Diusia ke 49 tahun ini SMAN 8 Pekanbaru akan tetap menjadi sekolah yang terbaik di Riau," ujar Tavip.

Sementara itu ketua komite SMAN 8 Pekanbaru Delisis Hasanto mengatakan tetap akan mendukung program yang dibuat oleh sekolah salah satunya dukungan dari orangtua siswa. SMAN 8 Pekanbaru setiap tahun selalu mengukir prestasi.

Delisis juga mengatakan komite sebagai mitra sekolah akan tetap melakaukan pengawasan perencanaan dan mengkritisi kebijakan sekolah yang tidak berpihak kepada orangtua siswa. Sebab, bagaimanapun sekolah harus bisa menjamin rasa aman dan nayaman agar proses pembelajaran disekolah bisa berjalan dengan baik.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat milad kepada SMAN 8 Pekanbaru agar tetap dan selalu menjadi sekolah tervaforit di Riau," kata Delisis (zal)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar