Suwandi Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan kegiatan Akhir Tahun

  • Jumat, 29 Desember 2023 - 23:49:11 WIB | Di Baca : 222 Kali

 

SeRiau - Dinas lingkungan hidup Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat koordinasi dan Evaluasi pelaksanaan tugas- tugas kedinasan Akhir Tahun 2023, Kegiatan berlangsung di Aula Kantor DLH Rohil, Jalan Lintas perkantoran Batu Enam, Jumat (27/12/2023).

Kegiatan Rapat koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos, didampingi oleh Sekretaris, Kabid dan turut dihadiri oleh ASN, PTT, Pengawas Kebersihan dan Taman.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaian bahwa kegiatan rapat koordinasi dan Evaluasi Akhir Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas lingkungan hidup Rohil, kegiatan ini bertujuan agar kedepannya ASN dapat lebih meningkatkan kinerja. 

" Karena Kami tidak bosan menyampaikan kepada ASN yang pertama tingkatkan disiplin, kemudian juga karena ini sudah akhir tahun tentunya yang berkaitan dengan tentang laporan pertanggungjawaban penggunaan dana, laporan keuangannya agar di periksa kembali, mungkin apabila nanti ada yang harus dibayarkan seperti pajak dan juga yang lain- lain agar segera distorkan ke Bank, karena ini hari terakhir Kesempatan untuk menyetorkan pajak dan sebagainya, termasuk SPJnya apakah sudah lengkap sesuai dengan aturan apabila belum," Ucap Suwandi.

Lanjut Suwandi,  Jadi pada intinya kami mengajak kepada seluruh ASN, P3K, dan PTT untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerjanya, apakah selama ini sudah diperbuat, lebih baik, dan untuk ditingkatkan lebih baik lagi," Harapnya.

" Kita tetap bekerja keras, target kita kedepannya harus bisa meraih Adipura, karena didasari dengan kemauan dan kerja keras, secara kualitas dan kuantitas dinas lingkungan hidup sangat baik, oleh karena itu kita harus meningkatkan kinerja kita agar hasil tersebut bisa terpenuhi," Ucap Suwandi.

Selain rapat evaluasi pelaksanaan tugas tugas kedinasan Tahun 2023 ini, kami juga merencanakan kegiatan penutupan akhir tahun, berupa kegiatan syukuran atas perayaan beberapa prestasi yang kami dapatkan sekaligus memperingati hari ibu khusus untuk pegawai dan petugas yang ada di Dlh, semua kegiatan ini dilaksanakan di kota Bagansiapiapi, insya Allah besok akan dihadiri bapak bupati" Sebut Suwandi.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Sekretaris,ASN PTT dan pengawas atas kinerja dan prestasi yang telah diraih sehingga Kabupaten Rokan Hilir meraih kota terbersih SE provinsi Riau dan berbagai prestasi yang lainnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar