GSSB ke 165 di Pulau Birandang, Gubri Serahkan Bantuan Pendidikan untuk 100 Anak

  • Selasa, 12 Desember 2023 - 10:06:42 WIB | Di Baca : 323 Kali

 

Seriau,- Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) yang digagas Gubernur Riau Edy Natar Nasution mendapat antusias warga Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar. GSSB ke 165 di Mesjid Nurul Jannah dihadiri 300 jamaan yang melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Selain dihadiri Gubernur Riau, hadir juga Karo Kesra Zulkifli Syukur.MS.i, Ketua Baznas Riau Ustadz Masriadi Hasan,Lc.M.A, Ketua GSSB Zulhusni Domo, Pj Bupati Kampar, Firdaus,  Camat Kampar dan tokoh masyarakat Kampar

Setelah sholat subuh berjamaah, Gubri menyerahkan bantuan pendidikan untuk 100 Anak. Gubri juga menyerahkan sumbangan CSR dari BRK dan Baznas Riau.

Gubri mengatakan dirinya sebagai gubernur tidak mau disalahkan di hadapan sang khalik nantiknya apabila dirinya tidak mengajak masyarkat untuk meramaikan mesjid." Alhamdulillah subuh ini di kampung ini ramai dan semoga mendatangkan barokah bagi kita semua," kata Gubri, kemarin

Gubri mengajak agar masyarakat tetap semangat menjalankan gerakan sholat subuh berjamaah di mesjid. Karena bagaimana pun, pahala sholat berjamah lebih besar dibandingkan dengan sholat sendiri di rumah.
Kegiatan ditutup dengan ceramah agama oleh ustad Masriadi Hasan yang menyampaikan penting bagi kita semua ummat islam untuk selalu bertagwa kepada allah swt dan Pak Gubernur sebagai umaroh adalah tauladan kita yang sudah mengeluarkan pergub sholat jamaah dan subuh jamaah semoga ini menjadi ladang amal ibadah.

Sementara Ketua Forum Masyarakat Desa Pulau Birandang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Gubernur Riau dan ini pertama kalinya  Pak Gubernur Riau datang ke Desa Pulau Birandang.

Hal yang sama juga dikatakan salah satu warga Pulau Birandang Faisal sangat bersyukur memiliki memiliki gubernur yang sholeh dan peduli kepada masyarakat bahasa ocu," lai ancak pak gub awak yo sonan banyak bantu awak disiko dan sonang aso negoknyo," kata Faisal dalam bahaso ocu. (zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar