PWM Riau Gelar Tablig Akbar Sempena Milad ke-111

  • Kamis, 30 November 2023 - 14:37:21 WIB | Di Baca : 189 Kali

 

Seriau,- Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau menggelar puncak peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah. Kegiatan akan digelar di halaman Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau pada Jum'at pagi (1/12/2023) dimulai pukul 06.30.

Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr Hendri Sayuti MAg mengatakan bahwa peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah itu akan diisi dengan kegiatan ceramah Tabligh Akbar oleh   tokoh nasional, Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2008-2015 Prof KH Din Syamsuddin MA PhD dan penggalangan dana bantuan untuk Palestina.

Untuk itu, ia mengajak segenap warga Muhammadiyah khususnya dan masyarakat Riau untuk dapat hadir. Ia juga mengatakan bahwa memeriahkan kegiatan itu, panitia telah menyiapkan hadiah diantaranya paket Umrah, 3 unit Sepeda Motor serta hadiah menarik lainnya.

"Saya mengajak segenap warga dan simpatisan Muhammadiyah serta masyarakat umum di Provinsi Riau untuk hadir. Insya Allah panitia menyiapkan hadiah paket Umrah dan 3 unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya" jelas Hendri Sayuti.

Sejalan dengan Hendri Sayuti, Ketua Panitia Dr Baidarus MM MAg mengatakan bahwa kegiatan itu akan diramaikan massa dari warga Muhammadiyah yang terdiri dari Pimpinan Persyarikatan, Organisasi Otonom, Dosen, Guru, Siswa dan seluruh pegawai Amal Usaha serta masyarakat umum.

Baidarus menegaskan bahwa kegiatan akan dimulai pukul 06.30 Wib dan kupon undian akan dibagikan di lokasi oleh panitia.

Direktur Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) itu juga mengatakan bahwa kegiatan itu akan dihadiri Gubernur Riau Brigjend (Purn.) Edy Natar Nasution SIP dan Kapolda Riau Irjend Pol Mohammad Iqbal SIK MH.

"PW Muhammadiyah Riau telah beraudiensi terkait kegiatan Milad ke-111 ini dengan Gubernur dan Kapolda Riau. Keduanya telah mengkonfirmasi akan hadir" sebut Baidarus.(rls/zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar