DPRD Rohil Bersama Pemerintah Gesa Pembahasan KUA PPAS tahun 2024

  • Selasa, 21 November 2023 - 09:43:29 WIB | Di Baca : 217 Kali

 

SeRiau - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rokan Hilir Bersama Pemerintah Daerah terus menggesa pembahasan KUA PPAS tahun anggaran 2024. Pembahasan kembali dilakukan diruang sidang utama DPRD Rohil pada Selasa (21/11/23).

Pertemuan itu dipimpin langsung oleh ketua DPRD Rohil Maston bersama ketua dan anggota setiap Komisi serta anggota Badan Anggaran, sementara dari pemerintah daerah dihadiri oleh TAPD serta Kepala OPd.

Ketua DPRD Rohil Maston mengatakan hingga kini pembahasan KUA PPAS tahun anggaran 2024 terus digesa namun saat ini masih terkendala kurangnya paparan rincian yang disampaikan oleh setiap OPD.

Maston berharap setiap OPD harus melampirkan rincian kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 sehingga bisa dilihat setiap program yang menyasar pada visi misi kepala daerah hingga program yang bersentuhan dengan masyarakat.

Rapat pembahasan KUA PPAS ini sempat ditunda karena masih menjadi nggu rincian yang akan disampaikan oleh masing masing OPD.

" Untuk rapat selanjutnya diminta setiap OPD itu melampirkan rincian kegiatan sehingga bisa kita lihat bentuk program arahnya kemana dan ini tentunya agar selaras dengan visi misi kepala daerah dan kebutuhan masyarakat, "pinta Maston. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar