Sejumlah Tokoh Akan Hadiri Agenda Sidang Paripurna DPRD Sempena HUT Rohil ke 24

  • Ahad, 01 Oktober 2023 - 16:56:57 WIB | Di Baca : 133 Kali

 


SeRiau - Tiga orang Tokoh Rohil Yakni mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, H Annas Maamun dan Mantan Bupati Rohil Wan Thamrin Hasyim dijadwalkan akan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Rohil Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-24 Tahun 2023.


Hal tersebut disampaikan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Rokan Hilir (Rohil) Sarman Sahroni yang didampingi Wakil Ketua III DPRD Rohil Hamzah dan Kepala Bidang (Kabag) Umum DPRD Rohil Marwan saat bersilaturahmi kepada ke Tiga tokoh Rohil Tersebut.


Kepada Wartawan Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST MH, Senin (2/10/2023), mengatakan, bahwa telah menjalin silaturahmi dengan 3 tokoh Rohil yang berjasa memajukan Kabupaten Rokan Hilir hingga saat ini.


" Ada pun tujuan kita silahturahmi kepada 3 tokoh tersebut, untuk menjemput agar bisa hadir dalam sempena HUT Rohil ke-24 tahun pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 nantinya. Maka dari itu saya di utus oleh Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD mengantar langsung undangan sempena HUT Rohil ke-24 tahun," Ucap Sarman Sahroni.


Lanjut Sarman, Mantan Gubenur Riau dan juga mantan Bupati Rohil H. Annas Maamun beliau mengungkapkan, insyaallah akan hadir di acara sempena HUT Rohil bulan Oktober nantinya, tak lupa beliau mengucapkan Thaniah Sempena HUT ke-24 tahun Rokan Hilir Handa, semoga Rokan Hilir di usia 24 Harmonis dan Damai 


" Hal senada juga di sampaikan oleh Wan Thamrin Hasyim dan Saleh Djasit insyaallah nanti hadir di sempena HUT Rohil  yang ke-24 tahun," Sebutnya. (ad)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar