Meriahkan HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023, K3S Bangko Gelar Berbagai Perlombaan

  • Sabtu, 18 November 2023 - 14:25:39 WIB | Di Baca : 278 Kali

 

SeRiau : Memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional atau HGN tahun 2023, Kelompok kerja Kepala sekolah atau K3S Kecamatan Bangko menggelar berbagai perlombaan salah satunya Lomba Karaoke.

Lomba tersebut di laksanakan dihalaman Sekolah Dasar Negeri 006 Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir pada Sabtu pagi (18/11/23).

Lomba karaoke ini diikuti sebanyak 58 peserta yang berasal dari 29 sekolah dasar atau SD SE kecamatan Bangko. Masing masing sekolah dasar mengirimkan dua orang peserta putra dan putri untuk mengikuti lomba tersebut.

"Kegiatan perlombaan ini kita lakukan untuk meningkatkan silaturahmi serta mempersatukan seluruh guru guru kita dalam memeriahkan HUT PGRI ke 78 dan HGN, kata Ketua K3S Bangko Asbiyanti saat diwawancarai dalam kegiatan itu".

Selain lomba karaoke, sejumlah perlombaan lainnya juga digelar seperti tata rias, estafet tepung dan bola kaki dangdut, " kegiatan lain juga ada kita gelar seperti estafet tepung, bola dangdut dan tata rias, alhamdulilah sudah selesai dan hari ini kita laksanakan karaoke bersama, "sebutnya.

Dalam perlombaan karaoke ini, pihak panitia juga menyiapkan sebentuk apresiasi kepada peserta yang juara dalam lomba karaoke ini, " iya ada, sesuai kemampuan kami, itu sebagai motivasi aja bagi guru guru kami, "ungkapnya.

Puncak peringatan HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang, " puncaknya nanti tanggal 25 November kita mengikuti upacara bersama pemerintah kabupaten, " tambahnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar