Program Menarik Untuk Pembelian Motor Honda di Bulan November

  • Jumat, 17 November 2023 - 13:26:54 WIB | Di Baca : 258 Kali

 


SeRiau – Program menarik ditawarkan oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Dealer Honda SO Kampar untuk masyarakat luas, terkhususnya untuk konsumen setia Honda pada pembelian sepeda motor Honda pada periode November 2023. Program ini ditawarkan tentunya untuk mempermudah dan meringankan konsumen untuk mendapatkan motor idamannya.

Program yang bertajuk “PAHLAWAN” (PAket Hemat tiada LAWAN) dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Pimpinan Dealer PT CDN Riau SO Kampar, Hiradona menyampaikan bahwa program pada bulan November ini sangat membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda dengan berbagai program yang menarik, mulai dari uang muka yang terjangkau dan potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor honda yang akan dipilih. “Program ini sangat membantu untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda, semoga konsumen dapat memanfaatkan program ini”, ujarnya.

Program ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 990.000 hingga diatas Rp 5,9 jutaan, dan tidak hanya uang muka saja, program ini disertai juga dengan potongan harga mulai dari RP 300.000 hingga Rp 5,5 juta dan potongan angsuran yang beragam dimulai Rp 40.000 hingga Rp 100.000 serta potongan tenor hingga 2 bulan dan mendapatkan jaket menyesuaikan type motor Honda yang dipilih. Pada program ini tersedia pilihan motor honda Beat sporty, Beat Street, Genio, Scoopy Sporty dan Fashion, Vario 160 series, PCX series, ADV series, Supra X 125 series, Supra GTR 150, Revo, CB150X, CB150R, CBR150R dan CBR250RR. Program PAHLAWAN ini juga dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Riau dan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan bahwa program ini dibuat untuk membantu meringankan masyarakat untuk membeli sepeda motor Honda guna membantu menunjang mobilitas masyarakat. “Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus untuk konsumen setia Honda untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya”, ujarnya.

Terdapat program lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas pada periode November 2023 ini seperti, Honda BERANI (BERkualitas & terjAmin November Irit) dan Honda CRF WINNER (WINNing spEsial offeR) serta terdapat pameran Honda At Family Day di Living World mulai tanggal 13 November 2023 sampai 19 November 2023. Program-program ini berlaku untuk banyak varian type motor Honda seperti Genio, Beat Series, Scoopy, Vario series, PCX, ADV, Supra GTR, PCX, CB150R, CBR150R, CB150X, CBR250RR dan CRF dengan berbagai jenis promo potongan harga dan potongan angsuran yang beragam.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar