Banggar DPRD Rohil Bersama TAPD dan OPD Lanjutkan Pembahasan KUA PPAS tahun 2024

  • Rabu, 15 November 2023 - 16:40:46 WIB | Di Baca : 536 Kali

 

SeRiau - Tim Badan Anggaran atau Banggar DPRD Rokan Hilir bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah atau TAPD serta Kepala OPD kembali melanjutkan pembahasan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran atau PPAS tahun anggaran 2024.

Rapat berlangsung di ruang sidang utama DPRD Rohil pada Selasa siang (14/11/23). Pertemuan di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi bersama ketua dan anggota Banggar, sementara dari TAPD di pimpin oleh Sekda Rohil Fauzi Efrizal.

" hari ini rapat lanjutan Banggar dengan TAPD dan kepala OPD terkait bahasan KUA PPAS 2024. Kami berharap TAPD dan OPD juga akan membawa rincian kegiatannya sehingga nanti pembahasan nya dapat efektif, kata Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi".


Basiran menambahkan rincian setiap program yang ada di setiap OPD sangat diperlukan untuk melihat program prioritas kepala Daerah serta pemerataan pembangunan di setiap daerah.

"kalo tidak ada rincian kita tidak bisa melihat sejauh mana program itu disusun, mana yang prioritas yang harus didahulukan dan apakah program itu sudah merata disetiap kecamatan dan tak kalah penting apakah sudah menyasar pada visi misi kepala daerah untuk tahun 2024,"katanya.


Pertemuan membahas KUA PPAS tahun anggaran 2024 kali ini belum dapat di tindak lanjuti, rapat akan dijadwalkan kembali sembari menunggu seluruh OPD menyiapkan rincian program tahun 2024.

" jadi hari ini Karna belum semua OPD memberikan rincian maka rapat kita skor dulu, nanti kalo OPD sudah menyiapkan rincian maka baru kita bahas lagi, "tutup Basiran. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar