Capella Honda Sukses Gelar Honda At Family Day

  • Selasa, 14 November 2023 - 10:56:54 WIB | Di Baca : 286 Kali

 


SeRiau – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda sukses menarik perhatian masyarakat pada event Honda At Family Day yang dimulai dari tanggal 8 November 2023 sampai tanggal 12 November 2023 di Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru. 

Puncak event Honda At Family Day, sabtu lalu tanggal 11 November 2023 berlangsung meriah dengan menampilkan berbagai jenis perlombaan ditambah dengan perform musik dari musisi lokal dan pembawa acara yang keren serta motor Honda varian type matik untuk memanjakan masyarakat dapat melihat sepeda motor matik idamannya.

Puncak event ini menampilkan berbagai perlombaan antara lain solo drum competition, karaoke contest dan kids fashion model contest yang berhadiah jutaan rupiah berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung. Tidak kalah menarik, terdapat penampilan musisi lokal dari Foreplay  dan pembawa acara Echa dan Tari yang juga menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau, mengatakan bahwa event ini diberikan untuk masyarakat luas terkhusus konsumen setia Honda. Event ini merupakan wujud kecintaan kami terhadap masyarakat dan konsumen setia Honda. Pada event ini, kami menampilkan berbagai varian type motor matik Honda dan memberikan program-program yang menarik tentunya untuk membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor matik Honda mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu.

“Terimakasih untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta memanfaatkan moment ini untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda”, ujarnya.

Event Honda At Family Day ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 555 ribu dan mendapatkan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia Honda mendapatkan informasi terkait Honda, dan juga tersedia berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar