Sisihkan 400 Bunda PAUD se Indonesia, Kampar Raih Juara 1 Wiyata Dharma Madya Kategori Kabupaten Non Tertinggal

  • Kamis, 09 November 2023 - 00:13:35 WIB | Di Baca : 287 Kali


Seriau,- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus mendapatkan penghargaan tingkat nasional di ajang Apresiasi Bunda PAUD Nasional 2023. Penghargaan langsung diserahkan oleh Hj Wury Ma'ruf Amin di Ballroom Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (8/11)

Penghargaan yang dirah oleh Bunda PAUD Kampar yakni juara 1 Wiyata Dharma Madya Kategori Kabupaten/Non Tertinggal. Apresiasi Bunda PAUD Nasional 2023 ini diikuti 400 peserta dari Kabupaten/Kota se Indonesia.

Bunda PAUD Kampar drg Yusi Firdaus mengatakan ini adalah persembahan terbaik untuk Kabupaten Kampar terutama para pendidik di PAUD dan SD kelas awal yang merupakan objek dari Gempur PAUD dalam mendukung Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

Yusi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama Dinas Dikpora Kabupaten Kampar tempat bernaungnya Forum PAUD Kabupaten Kampar sehingga prestasi ini dapat diraih

" Kita patut bangga karena ini adalah kali pertama Kabupaten Kampar berhasil merebut predikat terbaik di tingkat nasional di ajang Apresiasi Bunda PAUD 2023. Semua ini kita siapkan dalam jangka waktu 5 bulan," kata Yusi

Yusi menjelaskan atas prestasi ini, kepada semua pihak untuk tidak boleh merasa puas hanya saja jadikan sebagai motivasi untuk lebih memantapkan penerapan progra Merdeka Belajar melalui Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di Kabupaten Kampar.

Acara puncak Apresiasi Bunda PAUD Nasional ini dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Nasional Iriana Jokowi yang didampingi oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI Nadiem Makarim. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar