Bikers Riau Ramaikan Motoran Asik Bareng Bikers Se Indonesia

  • Senin, 06 November 2023 - 13:19:02 WIB | Di Baca : 210 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru - PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang bikers se tanah air untuk touring bareng. Sebanyak 28 orang perwakilan komunitas seluruh Indonesia diutus dari Main Dealer Honda Regional Aceh hingga Papua untuk motoran asik bareng wong pusat.

Kegiatan diawali dengan technical meeting berlokasi di MD MPM Malang dan pembagian atribut untuk touring pada keesokan harinya.

Dalam kegiatan itu seluruh bikers berkumpul di lapangan rampal malang sebelum seluruh peserta touring menuju salah satu destinasi wisata yang berlokasi di batu Malang, Jawa Timur.

Setibanya di daerah batu yang merupakan salah satu kota wisata di Malang, Jawa Timur, seluruh peserta berkesempatan mengunjungi kebun jambu. Setelah mengitari daerah wisata seluruh peserta diberi bingkisan buah apel yang merupakan salah satu ciri khas kota Malang.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian event, seluruh peserta gathering dan makan siang bersama di salah satu resto yang berada di daerah Batu. 

Teguh selaku peserta perwakilan dari bikers Riau mengatakan, kegiatannya sangat seru, selain kita bisa berkumpul dengan seluruh perwakilan dari paguyuban seluruh Indonesia. "Kami juga bisa berkesempatan mengunjungi banyak destinasi wisata yang ada di kota malang, semoga kedepannya kegiatan seperti ini ada lagi dan menjadi agenda rutin tahunan," ujar Teguh kepada wartawan, Senin (6/11).(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar