UIR dan UniSZA Terengganu Malaysia Jalin Kerjasama. Ini Bentuk Kerjasamanya

  • Kamis, 02 November 2023 - 11:49:48 WIB | Di Baca : 296 Kali

 

Seriau,- Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H.,MCL didampingi Wakil Rektor (WR) III bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama UIR Dr. Admiral, S,H.,M.H melakukan kunjungan ke Negeri Jiran Malaysia pada Rabu, (01/11/2023).

Dalam kunjungannya pimpinan UIR tersebut melakukan perpanjangan tangan dengan menjalin kerjasama bersama Universiti Sultan Zainal Abidin Malaysia (UniSZA) Trengganu berupa penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

UniSZA adalah salah satu dari 20 public university di Malaysia. Hadir dari UniSZA Naib Canselor UniSZA Prof. Dato' Dr. Fadzli bin Adam dan Dekan Fakulti Sosial Sains Gunaan UniSZA Prof. Ahmad Puad bin Mat Som. Dari UIR hadir pula Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) UIR Dr. Syahrul Akmal Latif, M.Si.

“Nantinya kita akan mengadakan berbagai kolaborasi dan berbagai program antara lain visiting profesor, pertukaran Dosen dan Mahasiswa, hingga joint research. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan visi UIR 2041 menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia”, sebut Dr. Admiral, S.H.,M.H.

Kemudian MoU akan ditindaklanjuti dengan MoA melibatkan Fakultas yang relevan antara UIR dengan UniSZA seperti FISIPOL, Fakultas Hukum (FH),Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar