Ingin Miliki Rumah Idaman, BRK Syariah Sediakan Pembiayaan di Acara REI Property Festival 2023

  • Rabu, 01 November 2023 - 22:26:46 WIB | Di Baca : 285 Kali

 

SeRiau - Memiliki rumah idaman adalah dambaan semua orang. Harapan itu dapat diwujudkan dengan pembiayaan rumah BRK Syariah yang menerapkan prinsip Syariah. Informasi lainnya terkait pembiayaan syariah ini dapat diperoleh di stand BRK Syariah pada acara Real Estate Indonesia (REI) Property Festival 2023 di Atrium Kampar Mall SKA, mulai Rabu 1 November hingga 5 November 2023.

Pemimpin Bagian Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) BRK Syariah, Dadang Wahyudi menyampaikan selama acara berlangsung banyak property perumahan yang ikut berpartisipasi.

"Pengunjung mall bisa melihat dulu rumah idaman yang diinginkan. Jika terkendala biaya, ada BRK Syariah yang akan membantu pembiayaannya. Makanya kunjungi juga stand BRK Syariah yang dekat dengan panggung utama REI Property Festival 2023  untuk mengetahui program pembiayaan syariah," kata Dadang Wahyudi.


Di stand ini BRK Syariah menawarkan program menarik selama pameran. “Kita ada Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) dengan margin 5,75 flat anuitas untuk tenor satu tahun, ada pula Pembiayaan Pemilikan Rumah Sejahtera FLPP dengan margin 5,00 untuk jangka waktu hingga 20 tahun,” kata Dadang

Branch Manager BRK Syariah Cabang Pekanbaru Arifin Ahmad, Marwan Setiadi juga menyampaikan REI Property Festival 2023 ini berlangsung selama 5 hari, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik khususnya di akhir pekan.

“Kita buka stand dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, khusus kepada pengunjung yang mengajukan pembiayaan di stand BRK Syariah pada acara REI Property Festival 2023 akan mendapatkan souvenir menarik” ucap Marwan yang akrab dipanggil MS

“Tidak hanya kepada calon pembeli rumah idaman, pihak developer yang akan menjalin kerjasama dengan BRK Syariah juga dapat berkunjung ke stand yang telah kami sediakan,” sambungnya

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis legendaris Ahmad Ikang Fawzi sebagai Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar