Pusat Bahasa UIR Sediakan Fasilitas Belajar Bahasa Inggris Gratis

  • Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:32:07 WIB | Di Baca : 330 Kali

 

 

Seriau,- Era globalisasi kemahiran Bahasa Inggris di nilai penting, dengan memahami Bahasa Inggris seseorang dapat berkomunikasi dengan orang lain dari berbagai negara dan budaya berbeda. Merujuk kepentingan tersebut Pusat Bahasa Universitas Islam Riau (UIR) menyediakan fasilitas belajar secara gratis.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Shalawati, M.A., TESOL selaku Kepala Pusat Bahasa UIR pada Rabu, (25/10/2023). English Club dapat diikuti oleh Mahasiswa, Dosen hingga Tenaga Kependidikan UIR secara gratis setiap hari jumat pukul 15.20 – 16.30 WIB di Gedung Biro SIMFOKOM UIR.

“Beberapa manfaat belajar Bahasa Inggris tentunya untuk kepentingan akademik, mempermudah untuk berkomunikasi dengan orang lain, mengetahui teknologi, dan mengembangkan karir”, sebut Shalawati.

Kelas satu jam akan diisi dengan penyampaian materi oleh Kepala Pusat Bahasa dan dosen yang berkompeten dibidangnya. Selain belajar teori, peserta juga dapat belajar secara praktik karena terdapat mahasiswa Internasional dalam kelas tersebut.

Layanan ini sebagai upaya UIR untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan Civitas Akdemisi dalam menunjang kompetensi dan kemampuan diri mahir Berbahasa Inggris, ini tentunya juga sejalan dengan visi “Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Taqwa”, sehingga perlu peningkatan kompetensi diri. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar