Selama Pameran di Mal SKA, BRK Syariah Terima Pendaftaran Haji dan Umrah

  • Jumat, 20 Oktober 2023 - 23:06:40 WIB | Di Baca : 289 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Selama tiga hari kedepan, BRK Syariah bakal membuka stand untuk penerimaan pendaftaran haji dan umrah di Mal SKA. Bank milik masyarakat Riau Kepri ini ikut berpatisikasi dalam Pameran Umrah Haji dan Wisata Religi di Mal SKA sejak hari Jumat (20/10/2023) sampai Minggu (22/10/2023).

"Kami membuka penerimaan pendaftaran umrah haji selama pameran Amphuri Riau Kepri di Mal SKA, mulai Jumat sampai Minggu besok. Jadi, masyarakat boleh langsung mendaftar atau membuka tabungan umrah haji. Silahkan masyarakat datang, ada hadiah menarik kami siapkan," ujar Edi Wardana Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan BRK Syariah dalam siaran persnya.

Dijelaskannya, selama pameran masyarakat atau calon jamaah dapat membuka tabungan untuk umrah maupun haji, baik untuk cicilan dalam jangka pendek maupun panjang. Begitu juga dengan pembiayaan atau talangan haji dan umrah, sesuai ketentuan yang ditetapkan BRK Syariah.

Bagi yang mendaftar langsung di stand BRK Syariah maupun di stand - stand travel Amphuri, akan ada gift atau hadiah menarik. Tentunya kemudahan - kemudahan dan hadiah menerik ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

"Masyarakat maupun calon jamaah dapat bertanya - tanya secara langsung, baik mengenai tabungan cicilan maupun pembiayaan. Karena kita bermitra dengan Amphuri, juga bisa bertanya - tanya kepada travel - travel yang ada," ungkap Edi.

Pameran Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) yang digelar DPD Amphuri ini, telah sukses diberbagai daerah. Untuk wilayah Riau, hadir pada tanggal 20 – 22 Oktober, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan Umrah & Haji serta Wisata Halal baik Inbound maupun Outbound.

AITE diharapkan menjadi One stop Shopping bagi Customer dengan berbagai pilihan produk jasa yang tidak diragukan secara kualitas, kenyamanan dan tentunya keamanan. Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh mitra – mitra seperti BRK Syariah dan Malaysia Tourism.

Selama pameran, masyarakat bisa memutuskan, dengan menggunakan travel apa, waktunya kapan, harga dan layanan, termasuk bila ingin melakukan berwisata ke manca negara. Tingginya minat masyarakat Riau Kepri untuk Umrah Haji, mendorong Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (AMPHURI) Riau – Kepri menggelar pameran Umrah terbesar. Pameran dari anggota Amphuri ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para customer atau jamaah di area Riau Kepri.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari di Mal SKA ini, dijadwalkan akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPP AMPHURI. Selain itu, kegiatan pameran bersempena Anniversary Mal SKA dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Repubelik Indonesia. Sampai saat ini travel umrah yang sudah confirmasi mengikuti, PT.Nur Mekahiyah , PT PWNU, PT Muhibbah, PT Shirotol Jannah, PT Smeva Holiday, kemudian BRK Syariah dan Malaysia Tourism Board beserta agensi – agensi.(*)





Berita Terkait

Tulis Komentar