Dalam Rangka Memperingati Anniversary ke-25, GIAS Group

GIAS Group Gelar Donor Darah di 11 Lokasi di Indonesia

  • Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:53:40 WIB | Di Baca : 277 Kali

 

SERIAU - Dalam rangka memperingati anniversary ke - 25 dan Hari Palang Merah Indonesia pada tanggal 17 September, GIAS Group berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) selenggarakan kegiatan donor darah di Kota Pekanbaru dan 10 lokasi lainnya di Indonesia. 

Adapun lokasi tersebut, yakni Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Bali, Cirebon, Semarang, Surabaya, Makassar dan Manado. 

Managing Director GIAS Group Ernest mengatakan, kegiatan donor darah menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Nasional GIAS Group yang diinisiasi untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat. Sebagai perusahaan distribusi bahan bangunan berkualitas dengan lebih dari 40 titik distribusi di seluruh Indonesia, GIAS Group tak cuma fokus melakukan ekspansi. Namun, juga menghadirkan berbagai kegiatan yang mendatangkan kebermanfaatan untuk masyarakat. 

"Terhitung lebih dari 300 peserta telah mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan oleh GIAS Group. Adapun lokasi pelaksanaan donor darah tersebut berlangsung di berbagai tempat, mulai kantor cabang GIAS Group, hotel hingga mall. Kantong darah yang dihasilkan dari program ini pun akan langsung disalurkan ke rumah sakit," ujar Managing Director GIAS Group Ernest kepada wartawan, Kamis (19/10)

Kegiatan CSR bertajuk “Anniversary GIAS Group - Semangat Membangun Indonesia”, sukses berjalan dengan lancar. Kegiatan ini bakal berlangsung dari tanggal 21 September 2023 sampai 28 Oktober 2023. 

GIAS Group jelas Managing Director GIAS Group Ernest mempunyai komitmen kuat untuk terus berkontribusi lebih dekat pada konsumen. Tidak hanya dengan menyediakan produk-produk bahan bangunan berkualitas. Akan tetapi, juga berperan aktif dalam menghadirkan beragam program sosial dan kemanusiaan. 

“GIAS Group akan menjadikan CSR Nasional sebagai agenda rutin perusahaan. Salah satu CSR Nasional tersebut adalah donor darah sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Melalui kegiatan donor darah, kami harap program kemanusiaan ini dapat mendatangkan manfaat secara berkelanjutan,” ucap Ernest.

Senada dengan Ernest, Head of Marketing GIAS Group Randu Arifiant menyebutkan bahwa GIAS Group merupakan perusahaan yang mengedepankan kebutuhan konsumen. Selain berfokus pada penetrasi pasar di lingkup nasional, GIAS Group juga memperhatikan hal-hal sosial yang menyangkut dengan kehidupan masyarakat. 

“Sebagai perusahaan distributor bahan bangunan, berfokus pada kebutuhan masyarakat sudah menjadi komitmen kami. Tak hanya memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan berkualitas, program-program sosial dan kemanusiaan juga turut dihadirkan oleh GIAS Group. Salah satu program yang dimaksud adalah donor darah,” ujar Randu.

GIAS Group merupakan perusahaan distribusi bahan bangunan berkualitas di pasar nasional dengan merek dagang GNET Indonesia. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang produk-produk GNET Indonesia dan persebaran jaringan titik distribusi, silakan kunjungi Instagram resmi di @gnetindonesia dan website gnetindonesia.com. Cari bahan bangunan berkualitas? GNET Solusinya! (rls) 





Berita Terkait

Tulis Komentar