Pantau Langsung Proses Pilpeng, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Dukung Penghulu Terpilih

  • Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:40:46 WIB | Di Baca : 287 Kali

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir ( Rohil) Afrizal Sintong secara langsung memantau Pelaksanaan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak Tahap 1 Periode 2023-2029 di Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Selasa (10/10/2023).

Pemantau Pilpeng ini di dampingi Asisten III Pemkab Rohil Ali Asfar, Kadisdukcapil Andi Rahman, Kadis Perhubungan Budi, Kasatpol PP Syafnurizal, Kapolsek Sinaboi Juliandi, dan Datuk Penghulu Se kecamatan Sinaboi.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan pemilihan penghulu serentak ini berjalan dengan aman dan kondusif. Tentunya melalui pemilihan ini akan mewujudkan penghulu atau kepala desa yang terbaik dari yang baik.

"Untuk itu kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kemanan agar Pilpeng ini berjalan dengan lancar," sebutnya.

Bupati juga menjelaskan pemilihan penghulu secara serentak Tahap pertama ini di laksanakan sebanyak dua puluh enam kepenghuluan di dua belas kecamatan se Kabupaten Rohil.

Dengan terpilihnya para penghulu dari Pilpeng serentak ini, Bupati mengajak agar masyarakat mendukung program penghulu nantinya. Diharapkan usai Pilpeng ini tidak ada perpecahan di tengah masyarakat dan masyarakat kembali bersatu membangun daerah. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar