Usai Jalan Sehat, Eni Bidan Batin Lalang ini Dapat Tiket Gratis Umrah dari BRK Syariah

  • Ahad, 08 Oktober 2023 - 13:05:13 WIB | Di Baca : 311 Kali

 


SeRiau - Pelalawan – Kalimat syukur tak henti-hentinya disampaikan Eni Sumarni atas hadiah tiket umrah yang didapatnya dari BRK Syariah melalui kegiatan Jalan Sehat Helat Pelalawan, Minggu (8/10/2023). Ibu dua anak yang berprofesi sebagai Bidan Praktek Mandiri di Jalan Batin Lalang Lingkungan Pulau Payung, Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau ini mengaku terharu mendapat hadiah istimewa tersebut.

“Alhamdulillah, Tabarakallah, ini hadiah istimewa yang saya terima. Sangking bahagianya, sampai saya tidak dapat berkata-kata begitu naik ke panggung untuk menerima secara simbolis tiket umrah gratis dari BRK Syariah yang diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, Bapak H Zukri. Semoga niat baik semua dari panitia penyelanggara acara ini dibalas Allah SWT dengan amal yang berlipat-lipat dan membawa keberkahan untuk kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin,” kata Eni saat dihubungi, Minggu (8/10/2023).

Istri dari Sertu Imran ini mengatakan, keinginannya untuk melaksanakan ibadah umrah bersama suami sudah ada sejak lama. Namun itu baru sekedar angan-angan karena kondisi keuangannya dan suami belum cukup untuk biaya ke tanah suci. Apalagi saat ini, selain untuk pendidikan kedua anaknya, ia juga sedang melanjutkan pendidikannya untuk meningkatkan pengetahuannya di bidang kebidanan yang tengah ia jalani sehari-hari.

“Dengan diberikannya kemudahan untuk berangkat umrah ini, InsyaAllah ada keinginan untuk berangkat ibadah bersama suami. Ini akan kami rembukan bersama keluarga setelah nanti dapat keterangan dari pihak BRK Syariah. Ini suatu jalan kemudahan yang diberikan kepada kami untuk bisa sampai ke Tanah Suci,” kata Eni yang mengikuti Jalan Sehat Helat Pelalawan itu dengan busana Melayu bersama anaknya yang masih belajar di Taman Kanak-kanak.

“Terimakasih kepada BRK Syariah atas hadiah yang luar biasa ini, semoga BRK Syariah membawa keberkahan bagi kita semua. Sebagai Bank Daerah di Riau, BRK Syariah sangat membantu masyarakat di Pelalawan dalam program-program yang dibuat. Terimakasih juga kepada Pemda Pelalawan yang sudah menggelar helat Hari Jadi Pelalawan dengan sangat meriah dan sebagai ajang silaturrahmi bagi masyarakat pelalawan juga,” kata Eni menambahkan.

Sementara itu, Branch Manajer BRK Syariah Pangkalan Kerinci, Bobby Ferdian menyampaikan tahniah dan selamat kepada saudari Eni Sumarni atas hadiah utama Jalan Sehat Helat Pelalawan berupa Tiket Umrah gratis dari BRK Syariah. “Semoga hadiah ini membawa keberkahan bagi Bu Eni dan keluarga. Untuk prosesnya nanti, ada pihak dari BRK Syariah yang akan menghubungi Bu Eni,” kata Bobby di sela acara Helat Pelalawan.

Bobby menyebutkan, rangkaian kegiatan Helat Pelalawan ini berlangsung dengan sangat meriah pada setiap kegiatan. Bahkan stand atau booth BRK Syariah juga sangat ramai dikunjungi nasabah. BRK Syariah Pangkalan Kerinci juga menyediakan hadiah hiburan berupa souvenir seperti tumbler, power bank, jam dan payung untuk pengunjung booth, tentunya dengan cara mengikuti games seru.

“Tidak hanya hadiah umrah saja, pada acara penutupan Helat Pelalawan nanti juga akan lebih banyak hadiah menarik seperti Televisi dan Hp Android. Mari kunjungi booth BRK Syariah selama Helat Pelalawan, agar dapat mengikuti games dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sudah disediakan untuk nasabah BRK Syariah,” tutur Bobby.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pelalawan H Zukri saat mengambil undian doorprize mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk menabung di Bank Riau Kepri Syariah.

"Hadiah Umrah ini disponsori oleh BRK Syariah, Bank Riau Kepri Syariah. Jangan lupa menabung di Bank Riau Kepri Syariah," katanya sambil mengambil nomor undian hadiah utama Helat Pelalawan.***





Berita Terkait

Tulis Komentar