Semarak Hari Pelanggan Nasional, 2.218 Pelanggan PLN UID Riau & Kepri Manfaatkan Program Diskon Tambah Daya Listrik

  • Rabu, 20 September 2023 - 12:45:40 WIB | Di Baca : 373 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi pasokan listrik yang berkualitas dengan pengembangan infrastruktur serta produk layanan inovasi lainnya. PLN juga memberikan diskon spesial tambah daya listrik yang telah di manfaatkan oleh 2.218 pelanggan PLN di Riau dan Kepulauan Riau.

General Manager PLN UIDRKR, Agung Murdifi mengatakan, PLN sebagai BUMN di bidang kelistrikan terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi listrik bagi masyarakat.

"Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan layanan dan kepuasan bagi pelanggan yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari," ujar Agung Murdifi kepada wartawan, Rabu (20/9).

PLN mengusung tema “Senyum Pelanggan PLN 2023” dengan memberikan diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere(VA). Dengan diskon ini pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal yang dibayarkan.

Jika pelanggan dengan daya 450 VA ingin menambah daya ke 5.500 VA harus membayar Rp4.893.450 di waktu normal, kini dengan diskon Senyum Pelanggan PLN 2023 pelanggan cukup membayar Rp202.300. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 01 hingga 30 September  2023.

Agung juga menambahkan, PLN juga menggelar kegiatan kunjungan pelanggan untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan guna peningkatan layanan dan produk PLN.

"Momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 ini kita manfaatkan untuk semakin siap menghadapi tantangan dan mempererat keterikatan bersama pelanggan untuk terus tumbuh bersama," ucap Agung Murdifi.

Rosma Dewi, salah satu warga Jalan Muslimin Kota Pekanbaru, yang juga mengikuti program diskon tambah daya listrik Hari Pelanggan Nasional 2023 mengatakan, promo tambah daya listrik PLN ini sangat bermanfaat dan terjangkau sehingga sangat membantu masyarakat.

“Dulu MCB kami sering Off/trip karena pemakaian kami semakin meningkat, tetapi kami masih belum bisa tambah daya listrik karena keterbatasan biaya. sekarang kami sudah melakukan tambah daya dengan memanfaatkan program PLN, hanya dengan Rp 202.300 kami sudah bisa menggunakan daya yang lebih besar. kami juga tidak repot lagi, pelayanan PLN semakin memudahkan pelanggan. Sekarang cukup menggunakan aplikasi PLN Mobile, semua kebutuhan listrik sudah tersedia,” ujar Rosma.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar