Hino Riau Opening Cabang ke 5 Di Provinsi Riau

  • Kamis, 14 September 2023 - 15:37:09 WIB | Di Baca : 308 Kali


SeRiau - Pekanbaru - PT. Gita Riau Makmur sebagai Authorized dealer Hino di Provinsi Riau, Kamis (14/9) resmi membuka Cabang ke 5 yang berlokasi di Jalan SM Amin Pekanbaru. 

Cabang terbaru itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari Sales dan Aftersales agar lebih memudahkan customer untuk membeli unit , melakukan service berkala ataupun mencari Sparepart Hino.

“Kami sangat senang dengan diresminya Cabang ke 5 kami di Provinsi Riau khususnya di Pekanbaru ini.Kami berharap dengan adanya cabang kami ini, customer tidak perlu khawatir lagi apabila butuh kendaraan ataupun layanan aftersales yang berkualitas karena kami akan selalu mensupport," ujar General Manager Persada Group yang menaungi PT. Gita Riau Makmur Timotius Adhitya kepada wartawan, Kamis (14/9)

 Acara Opening tersebut dihadiri oleh 30 undangan yang merupakan customer-customer setia Hino dan juga calon-calon customer yang sampai dengan selesainya acara sudah memperoleh 20 permintaan unit Truck Baru Hino 300.

Dalam peresmian itu juga dihadiri perwakilan dari PT. Hino Motors Sales Indonesia untuk menyaksikan peresmian Cabang ke 5 tersebut.

Regional Manager Sales PT. Hino Motors Sales Indonesia Candra Luditama menyampaikan dealer ini adalah Cabang ke 5 di Provinsi Riau.

“Kami berharap dengan adanya cabang ke 5 ini dapat lebih meningkatkan Brand Image Hino sesuai dengan slogan kami Tangguh Di Jalan Untung Ditangan dan dapat terus mensupport usaha Bapak/Ibu sekalian yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya," ujar Regional Manager Sales PT. Hino Motors Sales Indonesia Candra Luditama.

Peresmian Cabang ke 5 Dealer Hino itu semakin meriah karena bersamaan dengan Mini Gathering Hino 300. Para undangan yang hadir juga berkesempatan mendapat door price dengan berbagai hadiah menarik. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar