Satu Hati Penuh Arti, Capella Honda Melaksanakan Kegiatan Memperingati Hari Pelanggan Nasional

  • Rabu, 13 September 2023 - 14:51:53 WIB | Di Baca : 324 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru - Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda ajak konsumen dalam gelar rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023. Gelaran itu hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaannya dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas. 

Kegiatan ini diawali dari kegiatan yang beragam bertempat di PT. CDN Soekarno Hatta no 88 dengan acara sosialisasi cari aman agar para peserta paham dan implementasikan bagaimana bekendara dengan baik dan sosialisasi Honda Care. Kemudian acara dilanjutkan di Danau Khayangan daerah Rumbai dan diakhiri dengan makan malam bersama bertempat di salah satu Caffee di Pekanbaru.

Seorang peserta Verry mengucapkan teramakasih untuk PT.CDN yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin hubungan jangka panjang kepada konsumen. “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan dan PT. CDN semakin sukses," ujar Verry.

Sementara itu Honda Customer Care & Public Relation Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan pihaknya selalu akan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda dan pastinya akan ada apresiasi bagi konsumen loyal kami.

"Bertepatan pada peringatan hari pelanggan nasional, kami melakukan kegiatan dengan tema “Satu Hati Penuh Arti”  bersama konsumen setia Honda untuk menjalain hubungan yang semakin baik antara konsumen dengan PT. CDN dan antar konsumen setia Honda," ujar Toni Hadi Wibowo kepada wartawan, Rabu (13/9).  

Semoga kegiatan ini tambah Toni,terus mempererat silahturahmi antara Honda dengan konsumen setia Honda. "Selamat hari pelanggan untuk seluruh konsumen setia Honda.”, ucapnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar