Bupati Rohil Afrizal Sintong Kunjungi Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Teluk Pulau Hulu

  • Ahad, 03 September 2023 - 04:29:40 WIB | Di Baca : 209 Kali

 

SeRiau - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S,IP,MSI mengunjungi Madrasah  Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Jama'atun Darussalam Teluk Pulau Rokan, Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, Minggu (3/9/2024) Kecamatan Rimba Melintang.

Kunjungan Bupati Rohil Afrizal Sintong, Didampingi Sekda Rohil Fauzi Efrizal,S,Sos, MSi, Asisten 1, Kadis BPKDSM Rohil Acil,  Kadis Perizinan, Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal Sintong.

Kedatangan bupati di jalan syech Baharudin disambut meriah ratusan masyarakat setempat.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada para jamaah suluk yang telah berhasil menyelesaikan Suluk selama sepuluh hari pada tahun 2023 ini.

"Alhamdulillah pada sore hari ini kami berada di Madrasah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Jama'atun Darussalam Teluk Pulau Hulu, Dalam rangka Syukuran atas keberhasilan para jamaah  yang telah melaksanakan Suluk selama sepuluh hari,"Kata Bupati.

Bupati juga  mendoakan para jamaah suluk agar di berikan kesehatan dan dilimpahkan Rahmat dan karunia-Nya oleh Allah SWT tentunya agar dapat menjalan ibadah dengan tenang.

"Begitu juga para jamaah untuk dapat mendoakan kabupaten Rokan hilir agar senantiasa aman dan damai dari segala mara bahaya,"Harapnya.

Selain itu Bupati juga menerangkan pemerintah daerah melalui kemenag akan mendata seluruh Khalifah pengurus mesjid dan mushola di Rohil serta pengurus fardu kifayah, Agara nantinya dapat di  alokasikan anggaran dana sebagai upaya perhatian dari pemerintah daerah. (fds)





Berita Terkait

Tulis Komentar