Milad Ke 61 Tahun UIR, 900 Orang Ramaikan Sivitas dan Hospital Gathering UIR

  • Sabtu, 02 September 2023 - 23:20:14 WIB | Di Baca : 340 Kali

 


 

Seriau,- Semarak Milad ke 61 Tahun Universitas Islam Riau (UIR) menggelar sivitas dan mitra gathering yang diikuti oleh lebih kurang 900  sivitas akademika UIR mulai dari pimpinan, pegawai, dosen dan keluarga serta beberapa mitra baik Rumah Sakit dan bank - bank rekanan. Sivitas Gathering UIR digelar di Stadion Mini Sepak Bola UIR pada Sabtu (02/09/2023).

Pada Sivitas Gathering yang terlaksana terdapat beberapa kegiatan seru diantaranya gerak jalan santai, lomba mewarnai anak – anak, lomba tradisional, cek kesehatan gratis oleh mitra – mitra Rumah Sakit seperti RS Tabrani, RS Prima, RS Eria, Pekanbaru Eye Center, RS Mesra, RS Zainab, RS Sansani, Pelayanan perbankan dari  BTN Syariah, BPR Unisritama, dan BSI serta pengundian doorprize dengan hadiah yang didapatkan berupa alat elektronik, alat memasak dan sembako.

Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL dalam sambutannya mengatakan Sivitas Gathering dilaksanakan rutin guna menyemarakkan Milad UIR yang berlangsung 4 September setiap tahunnya sekaligus membina keakraban dan kekeluargaan antar sesame sivitas akademika UIR.

“Alhamdulillah Sivitas Gathering pada tahun ini kembali terlaksana setelah pada tahun – tahun sebelumnya sempat terhenti akibat pandemic Covid - 19, terima kasih kami ucapkan kepada mitra -mitra UIR yang berpartisipasi dalam Milad UIR kali ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksanak setiap tahunnya,” ujar Rektor dalam sambutannya.

Rektor pun juga turut mengapresiasi kehadiran dan semangat seluruh sivitas yang hadir untuk  menyemarakkan perhelatan hari jadi UIR ke 61 tahun yang sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

Selain Sivitas Gathering, turut digelar rangkaian kegiatan lainnya seperti perlombaan olahraga antar sesama sivitas maupun umum serta Rapat Senat Istimewa yang gelarannya berlangsung mulai dari awal Agustus  hingga 20 September 2023. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan ialah Sepak Bola, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tennis Lapangan, Basket, Bola Tangan, Panahan, Petanque, Futsal yang nanti ditutup dengan Apel Akbar bersama pada 20 September mendatang.(rls/zal)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar