Hadirkan Program Menarik, CDN Gelar Honda Sport Motoshow 2023

  • Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:48:36 WIB | Di Baca : 288 Kali

 
SeRiau – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda menyelenggarakan event Honda Sport Motoshow 2023 yang dilakukan setiap tahunnya. Program ini digelar di Atrium Kampar Mall SKA pada tanggal 30 Agustus 2023 sampai 3 September 2023 dengan menampilkan berbagai type motor Honda. 

Honda Sport Motoshow tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah perlombaan Coffee Manual Brew Competition, Sporty Fashion Show Competition dan Guitar Solo Competition dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta untuk juara pertama, Rp 1,25 juta untuk juara kedua, dan Rp 1 juta untuk juara ketiga dari masing-masing jenis perlombaan. Event ini juga dimeriahkan dengan kedatangan musisi lokal yaitu Leds Project Music dan pembawa acara Ezi dan Alvin.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan bahwa event ini dikonsep sebaik mungkin agar masyarakat dapat menikmati dengan baik seluruh rangkaian kegiatan ini. Pada event ini, kami juga memberikan program-program yang menarik tentunya membantu masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran. “Program ini salah satu wujud nyata kecintaan dan kepedulian kami terhadap konsumen setia Honda dan semoga dengan adanya program ini dapat membantu konsumen setia Honda”, ujarnya.

Honda Sport Motoshow tahun ini menghadirkan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 800.000,  potongan harga hingga Rp 3,5 juta dan potongan angsuran hingga Rp 100.000/bulan tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. Event ini menampilkan varian type motor sport seperti CB150R, CB150X, CBR150, CBR250 dan CRF.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353. (rls)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar